Sabtu, 21 Januari 2012

Surat dari Seungri utk VIP 4 tahun yg lalu (080712)

Diposting oleh Lina my blog di 16.23

Saya tidak melupakan hari ini .... Hari ini tanggal 12 Juli ...
Aku membuat janji dengan fans saya klo setiap tanggal 12 selama tiap bulan adalah hari Seungri.
Aku tidak lupa tentang hal itu jadi saya di sini untuk menulis beberapa kata.Sekarang jam 03:00 dini hari aku menulis ini. Hyungs ku sedang sibuk mempersiapkan comeback kami, Aku bisa merasakan semua mata memberikan pancaran. Jiyongie hyung.. album kami hampir selesai dan dia memproduksi lagu lain di kamarnya.
Musik tidak pernah berhenti ... itu sangat menakjubkan. Meskipun aku memberinya segelas jus, tapi aku tidak ingin mengganggunya jadi aku hanya meletakkannya ... hyung fighting ^ ^

 Tae Hyung sedang mempersiapkan untuk konser solo dan dia masih belum kembali ke asrama namun ... aku rindu ... saya belum makan bareng dg taeyang hyung dalam waktu dekat ini.
TOP hyung ... saya begitu heran apa rahasia nya untuk perlahan-lahan menjadi begitu tampan.*tabi emang tiap hari makin cakep aja >,<*
 Daesung hyung ! Musikal dan variety show, dia mencerna semua jadwal pagi hari ... benar-benar ... yang terbaik.
Seungri! ... Sampai sekarang saya belum mampu menghentikan kebiasaan berbicara sendiri, jadi aneh. *oh si panda suka ngomong sendiri ya haha*
Sejujurnya, meskipun aku belum pernah ke kafe kami dalam waktu dekat ini tapi tampaknya tidak ada yang berubah ^ ^
 Setiap orang menunggu untuk gambar baru kami dan itu penuh dengan pesan yang mendukung di sini
 Jadi bahagia ... kita harus melakukan yang terbaik karena semua orang telah mengantisipasi kami.

Tentu saja mulai dari saya ^^

Penggemar VIP ^ ^ Apakah semua orang berbuat baik! Aku Seungri, alasan mengapa aku menulis kata-kata ini begitu larut malam adalah untuk memungkinkan para fans untuk tersenyum dan mengurangi panas di sini.
Para hyungs sudah tidur dan apa yang ingin mereka katakan adalah apa yang telah kutulis di atas.  ''itu dikombinasikan dengan banyak unsur humor''

Jadi silakan memperlakukannya saya supaya lucu. Anda semua tahu tentang comeback kita, benar? ^ ^
        Ketika kami kembali, fans kami akan comeback juga bukan?? ^ ^
Untuk semua orang di rumah, di kantor, di sekolah, anda semua harus kembali ^ ^ kita harus menciptakan sesuatu yg  besar! memori bersama-sama. Bagaimana  itu? Kami sudah mulai mengantisipasi itu ~ ~ ~
Meskipun itu bukan masalah besar bahwa saya sedang menulis kata-kata ini! Tetapi terlepas, itu masih tanggal 12. Dan ini adalah untuk para fans yang telah menunggu saya untuk menulis sesuatu ^ ^

Anda memahami keinginan saya benar ~~~??? ♡

Saya akan selesai dari sini ^ ^ Oh tidak ... aku masih harus menjadi MC untuk Music Center besok ... tapi bagaimana dengan mata panda saya??

tenang aja panda,, setiap BIGBANG comeback VIP akan selalu ada untuk kalian ^^
 cr:LJbias panda
indotrans. Calvinettisme Syndrom
post. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review