Sabtu, 21 Januari 2012

[HAVE FUN] survei yg dilakukan Seungri di cyworld pada saat seungri umur 15 tahun

Diposting oleh Lina my blog di 18.31
hari ini byk berita ttg si panda jadi kangen nih ma kekonyolan dia >,<. ini adalah survei seungri yg dilakukan di cyworld pada saat seungri umur 15 tahun, cekidot...

Q: perbedaan usia yang dipilih?
S: Saya akan baik-baik saja dengan usia di atas2 tahun atau dibawah 2 tahun
Q: Bagaimana tentang tinggi badan?
S: Di bawah 170 cm. *wahh ku termasuk donk hehe trll ngarep*
Q: gaya rambut?
S: Kim Jung Eun gaya rambut. ke
Q: Matanya?
S: Saya tidak benar-benar suka ketika mereka memakai lensa lingkaran mata. tidak peduli apakah matanya kecil atau besar. *mungkin mksd nya airliner kali ya*
Q:  Hidungnya?
S: tidak peduli tentang hal itu. ke
Q: Bibirnya?
S: kecil Dan merah. kekekeke
Q : Bagaimana dengan kulit dan warna kulit?

       S: Ini harus putih ^ ^ kekekeke

T: Bagaimana dengan bentuk wajah?
S: Selama tidak persegi panjang atau segitiga, tidak apa-apa. ke *wkwk mank ada yg muka segi panjang ma segitiga, dasar panda*
Q: Bagaimana lehernya?
S:  tidak terlalu pendek dan tidak terlalu panjang. ke
Q: Bagaimana tentang sosok keseluruhan nya?
S: Ini akan sangat baik jika itu hanya .. sempurna; ^ ^ ke
Q: Apa jenis mode / gaya pakaian nya?
S: Saya suka cewek yang berpakaian dengan baik. ke
Q: Bagaimana dengan tangannya?
S: Tangan. kekeke aku tidak suka tangan dengan seni kuku. ke *lah knp? bukan nya bagus ya klo cewe kuku nya di hias ma kutek*
Q: Kakinya?
S: Selama mereka tidak bau, tidak masalah. ke *wkwkwk menghina tuh, kaki panda kan jg bau*
Q: agama nya?
S: Katolik. ke *yahhh gak da harapan T.T*
Q: Bagaimana dengan jenis dan jumlah aksesoris?
S: saya tidak suka ketika mereka memakai aksesoris. Bahkan pake kacamata hitam. ke
*wahh si seungri sarap nih, pake kutek gak boleh trus aksesoris jg gak boleh? ohh mungkin dia nyari cewe yg biasa aja kali dan gak berpenampilan berlebihan. dia nyari cewe yg bukan cantik di luar tapi cantik di dalam, wahh klo gitu ku bgt donk *bercermin* #plakkk
Q: Bagaimana tentang hubungan keluarganya?
S: 1 orang kakak dan 1 orang adik. kekekek
Q: Apa yang akan di lakukan oleh pacar ideal mu jika dia mengetahui anda curang?
S: menampar pipiku. ke
Q: Bagaimana jika Anda yg mengetahui klo pacar anda curang? 
S: Jika pacar saya. dia lebih suka cowo lain daripada saya maka ku tidak punya pilihan lain selain membiarkan dia pergi ..
Q: Apa yg anda inginkan darinya untuk menunjukkan  kasih sayang?
S: Saya suka seorang gadis. ke yang sering memberi saya ciuman di bibir . ke *ckckckck mulai deh nyadong nya tapi sini ku kasih chuu *chuuu panda ^^*
Q: Lalu berapa kali ingin Anda dia mengucapkan "aku mencintaimu"?
S: Sekali. ke
Q: Bagaimana dengan ciuman?
S: Saya tidak akan melakukan hal ini sesering mungkin. kekekeke *wahh yg bener?? meragukan tuh *di tabok panda pake bibir*
Q: pose apa yg akan kamu lakukan saat kalian berciuman? ♥ *pertanyaan nya yadong nih hahaha
S: Oing? kekekekeke Aku tidak tahu bagaimana cara berciuman
Q: Apakah Anda yg "menyerang" ciuman duluan pada gadis ?
S: belum pernah mencoba. ke
Q: Apakah Anda ingin dia memiliki banyak aegyo (kelucuan)?
S: Ini akan baik jika ia melakukannya. kekekekekekekekekekekekeke
Q:  bakat / karir apa yg kamu inginkan dari dia?
S: Seorang desainer. ke
Q: Bagaimana tentang hobi dia?
S: Musik. ke Bernyanyi. ke
Q: Sebuah tempat yg ingin kamu datangi dengan pacar ideal Anda?
S: Pantai. ke
Q: Sebuah kegiatan yang Anda ingin lakukan dengan dia?
S: Kita harus punya bayi. ke * weee umur mu baru 15 tahun tapi dah mikirin bayi ckckcckck dasar panda*
Q: Apakah Anda ingin, pacar ideal merokok?
S: Saya tidak akan berbicara dengan gadis-gadis yang merokok. ke *untung jiyong bukan gadis (?)
Q: Bagaimana dengan minum?
S: Gadis yang minum- oke
Q: Apa yang ingin pacar idealmu sukai?
S: Aku. ke
Q: Lalu apa yang ingin pacar idealmu tidak sukai?
S: Cowok selain ku. ke
Q : Satu hal yang harus Anda lakukan setidaknya sekali sehari dengan dia?
S: Beri dia ciuman di bibir. ke *katanya gak mau ciuman sesering mungkin eh ini malah tiap hari*
Q: selebriti yang paling mirip dg  pacar ideal Anda?
S: Song Hye Gyo
Q: selebriti yang akan Anda ingin pacar idealmu sukai?
S: Jo In Sung. ke
Q: Jika Anda merasa sedih dan menangis, sementara mengandalkan pacar Anda, apa yang akan kamu inginkan dia lakukan?
S: Beri aku kecupan di bibir. ke
Q: Anda bertengkar dengan pacar ideal Anda. Apa yang Anda harapkan untuk yang saat itu?
S: segera berakhir. ke
Q: Jika Anda marah dan gila, Apa yg  Anda ingin pacar idealmu lakukan untuk menghibur mu?
S: Dengan kecupan di bibir. ke
Q: Bagaimana Anda ingin bertemu pacar ideal Anda?
S: Secara kebetulan. ke
Q: Bagaimana kamu ingin baginya untuk mengusulkan kepada Anda?
S: Saya akan melakukan hal yang mengusulkan. ke
Q: Seberapa baik yang harus dia lakukan di sekolah?
S: Dia perlu melakukannya dengan sangat baik. ke
Q: apa yg  Anda ingin terima darinya?
S: Aku .... Keke Hm. Sebuah topi Keke. ke
Q: Apakah Anda ingin dia menjadi orang populer?
S: Itu akan menyenangkan. ke
Q: sebutan apa yg kamu inginkan saat dia memanggil mu?
S: sayang. ke
Q: Apakah Anda ingin dia menyimpan semua rahasia Anda?
S:  Setiap orang berhak untuk setidaknya punya satu rahasia. ke
Q: Oke, kita akan segera berakhir! Menulis sesuatu tentang wanita ideal Anda!
S: wanita ideal saya. kekekekekeke tidak ada. kekekekeke "Dia" adalah sesuatu yang akan selalu berubah saat aku mencari tahu apa yang saya sukai tentang wanita. kekekeke

Pasti nya... kita gak bisa mematokan tipe ideal itu untuk selamanya krn tipe ideal pasti akan berubah2 sejalan nya waktu, semoga kamu menemukan wanita yg baik ya panda ku tersayang ^^ *hug panda

source.Bigbangforlife
indotrans. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review