Sabtu, 21 Januari 2012

[NEWS] Kim yoo jung " akan berakting Romantis dg TOP??''

Diposting oleh Lina my blog di 18.42

hahaha judul nya 'sesuatu' ya xixixi tapi untung nya dia masih umur 13 tahun jadi aman hehehe




Anda mengatakan Anda fans dari Big Bang, anggota siapa yg kamu suka?
- Aku suka mereka semua, tapi suara oppa TOP menarik. Dan, ia juga berusaha keras untuk menjadi seorang penyanyi. Saya suka sisi tulus.

Jika Anda berakting dengan dia?
- Aku ingin mencoba berakting dgnya  sebagai kakak dan adik. Aku terlalu muda untuk berakting romantis. Ini akan aneh. Aku bahkan tidak bisa membayangkan situasi seperti itu. akting itu sendiri akan sangat menggairahkan, bukan? Haha.

sumber: mydaily
diterjemahkan oleh: @ vVIP_6819

Kim Yoo Jung adalah seorang aktris kecil. Dia akan berumur 13 tahun,, tahun ini. Dia telah berakting di beberapa drama terkenal, seperti "Queen Seon Deok", "Dong Yi" dan akan bermain di drama  "he Moon That Embraces The Sun".

* CATATAN. Diterjemahkan TOP disebutkan hanya sebagian



source. Bigbangforlife
indotrans. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review