Sabtu, 21 Januari 2012

[NEWS] YG akan promosi besar untuk comeback BIGBANG

Diposting oleh Lina my blog di 19.22
comeback comeback,,, aduh bener2 gak sabar nih. promosi nya besar2an euy >,<



YG Entertainment (selanjutnya diucapkan sebagai YG) telah resmi mengumumkan comeback Big Bang kepada publik untuk pertama kalinya.


Pada tengah malam tanggal 21 Januari YG memposting gambar logo Big Bang yang berjudul "BIGBANG IS COMING" di blog yglife , untuk menyampaikan berita comeback nya BIGBANG.


YG CEO, Yang Hyun Suk, dan anggota, Taeyang, telah mengatakan kepada media, termasuk  Star News, tentang waktu comeback Big Bang dan lain-lain. Namun, ini adalah pertama kalinya YG menyatakan tentang comeback Big Bang melalui blog resmi mereka di mana ribuan penggemar baik nasional dan internasional dapat melihat. Hampir, comeback Big Bang telah dinyatakan resmi.


Dengan pengumuman resmi comeback Big Bang dari YG, bagaimana mereka akan melaksanakan promosi lah yang menarik perhatian. Dalam kasus YG, artis mereka comeback adalah upaya penyegaran setiap waktu, jadi penggemar mencoba untuk tahu.


Perwakilan YG mengatakan Star news, "Saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang spesifik mengenai rencana comeback Big Bang untuk sekarang, tapi promosi comeback Big Bang kali ini akan menjadi yg terbesar yang pernah ada dalam sejarah YG."


Sementara itu di pertemuan terakhir dengan Star News, Taeyang mengatakan, "Untuk saat ini, kami merencanakan untuk mengadakan" Big Show Dia kemudian melanjutkan, "Pada saat itu, album baru Big Bang akan keluar" konser pada bulan Maret. ", Dan kami belum memutuskan apakah akan merilis full album atau mini album belum. "


Namun, semua anggota Big Bang, G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung, dan Seungri, dikatakan telah berkumpul bersama selama istirahat dan telah menciptakan banyak lagu. Rilis yang dari album baru telah dibangkitkan. Hal ini diperkirakan lebih awal dari pertengahan Februari. Hal ini juga terdengar meyakinkan. Dalam kasus ini, ketika album baru dirilis, maka akan menjadi 10 bulan sejak terakhir kali mereka merilis album khusus mereka pada bulan April lalu, yang terdiri dari "Love Song", dll


Dalam musim liburan ini, Big Bang juga akan mengambil bagian dengan penyanyi lain dalam HUT 15 YG Family Concert yang diadakan pada tanggal 21 dan 22 selama dua hari berturut-turut di Saitama Super Arena, yaitu sekitar Tokyo, Jepang.


sumber + gambar: Star News via Naverditerjemahkan oleh: @ vVIP_6819
T / N: Tiga paragraf terakhir hanya mengulang berita sebelumnya. YG juga sudah merilis teaser untuk sebuah album, bukan sebuah mini-album.


source. Bigbang forlife
indotrans. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review