Sabtu, 25 Februari 2012

[NEWS] 120225 TOP Big Bang menjadi seorang "pria sopan" untuk 'Cosmopolitan'

Diposting oleh Lina my blog di 16.03
TOP Big Bang baru-baru ini ditampilkan di Majalah Cosmopolitan Korea dengan penampilan 'good look'.

Seperti yang kita tau rapper tampan ini mempunyai penampilan berbeda, tapi kali ini dia tampak rapi dan menawan dengan tampilan 'suit' klasik.

Pada tanggal 24 Februari, sebuah majalah fashion meluncurkan foto TOP untuk sampul majalah Cosmopolitan edisi Maret. TOP ditampilkan dengan 'twist American Style Classic', menyatukan ansambel dengan memasukkan sabuk suspender dan cardigan untuk melengkapi tampilan pakaian santainya.

TOP mampu menggunakan alat peraga di set pemotretan secara bebas dengan memberikan berbagai pose, ini membuktikan bahwa TOP 'natural model' dan fashionista.

Meskipun pemotretan dilakukan waktu dini hari (jam malam), TOP tidak menunjukkan bahwa dia lelah dan dilaporkan dia melakukan pemotretan di set dengan optimis.

Netizens yang melihat foto-foto terbaru TOP berkomentar, "Terlihat bagus dari setiap sudut manapun", "Tidak banyak orang dapat terlihat sangat menarik, hanya TOP "," Ini adalah apa yang Anda sebut 'swag suit' ", dan banyak lagi.

Dalam berita terkait, TOP bersama dengan seluruh anggota Big Bang akan mengeluarkan mini album kelima tanggal 29 Februari.

cr : Starnnews via Nate allkpop
indotrans : nogayo
Bigbang is VIP
post. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review