Sabtu, 25 Februari 2012

[TRANS] Yang Hyun Suk, "Saya tidak memiliki keberanian untuk membuat Grup lain seperti Big Bang lagi."

Diposting oleh Lina my blog di 15.28
CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk (43), mengungkapkan, 
"Saya tidak memiliki kekuatan atau keberanian untuk membuat grup seperti Big Bang lagi."
Ketika CEO Yang baru-baru ini mengadakan sebuah wawancara di Gedung Mapo-Gu Seoul YG, dia menyatakan, "Meskipun saya akan memproduksi kelompok-kelompok di masa depan, Saya tidak berpikir saya akan dapat menemukan anggota kelompok baru yang bisa menyelaraskan satu sama lain juga sebagai Big Bang. Semuanya cocok satu sama lain dengan sempurna seperti seorang pria dan wanita akan lakukan ketika mereka sedang jatuh cinta.

Menurut penjelasannya, Big Bang mungkin tidak memiliki tampilan yang terbaik dan mungkin bukan dancer terbaik di luar sana, tetapi setiap anggota memegang individualitas yang berbeda sebagai senjata yang memungkinkan mereka untuk tampil secara bebas, yang merupakan alasan utama mengapa mereka menerima begitu banyak cinta dari fans mereka di dalam dan luar negeri.

"Biasanya di Korea dan Jepang, tarian kelompok (menari disinkronkan) adalah karakteristik orang-orang yang paling populer dicari dalam kelompok. Namun, Big Bang menunjukkan banyak bergerak bebas dan tarian dalam pertunjukan mereka. Itu sebabnya saya pikir mereka menerima respon lebih banyak dari berbagai negara di luar Korea dan Jepang. "

Mempertimbangkan faktor-faktor ini, mini album baru Big Bang 'ALIVE' memiliki berbagai genre musik untuk menarik penggemar di luar Korea juga.

CEO Yang juga menyatakan bahwa, "Bertujuan untuk membuat perubahan musik dan hidup sampai titik fokus, ini adalah album dengan genre komprehensif" dan bahwa "Untuk membiarkan masing-masing lagu itu bersinar dengan cahayanya sendiri, kami telah memutuskan untuk membuat semua enam lagu menjadi judul lagu." 


Saat ini, agar dunia tahu lagu ini, Big Bang telah menjalani banyak promosi ke segala arah.

Pada tanggal 22 kemarin, salah satu lagu mereka berjudul "BLUE" adalah yang pertama dirilis dan telah mengambil alih # 1 titik di semua chart musik dan teaser dari lagu tersebut telah direncanakan untuk diungkapkan melalui iklan TV mulai tanggal 24.

Urutan rilis ini adalah sebagai berikut: "Love Dust 'tanggal 24, ' Bad Boy ' tanggal 25' Aint No Fun ' tanggal 26,' Baby Fantastic ' tanggal 27, dan ' Wings ' tanggal 28.

CEO Yang menjelaskan, "Memiliki semua lagu dari album menjadi judul lagu mungkin, perlu untuk mengatakan, yang pertama untuk menetapkan preseden dalam negeri" dan bahwa, "Memilih hanya satu lagu untuk tampil di program acara musik untuk memenangkan # 1 tidak ada artinya sekarang, menurut saya. Yang lebih penting adalah bahwa kita perlu membiarkan semua orang tahu merek ini disebut Big Bang dan biarkan semua orang tahu dari setiap lagu di album mereka. "

Mini album baru Big Bang akan dirilis pada tanggal 29,serta comeback kelompok (pada tanggal 2-4) di Stadion Olympic Sports.



cr: Nate via tumblr

Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Bigbang is VIP
post. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review