Sabtu, 25 Februari 2012

[NEWS] BIGBANG meraih popularitas di seluruh dunia!

Diposting oleh Lina my blog di 15.49
Comeback Bigbang menyebabkan sindrom di Korea dan di luar negeri.

Pengumuman album kelima Mini Big Bang, "ALIVE," telah menarik banyak perhatian di seluruh dunia. Pada tanggal 22 Februari, single pertama, "Blue" dirilis dan telah melakukannya dengan sangat baik pada grafik domestik maupun luar negeri melalui iTunes. Video musik single yang telah memperoleh pemirsa yang sangat besar di Youtube juga mencapai lebih dari 6 juta viewer dalam 3 hari!

Single "Blue" dibuat tersedia pada saat yang sama di situs musik digital seperti melon, Naver, dan Mnet. Dalam waktu satu jam tack yang baru dirilis telah mencapai sebuah "all-kill" pada situs musik dalam negeri. "Blue" terus berada di posisi teratas sejak rilis. 

Video musik untuk single juga dirilis pada 22 Februari. Setelah seharian terungkap ke publik video menarik lebih dari 1 juta viewer. Saat ini, jumlah viewer lebih dari 6 juta orang. Popularitas video menyebar di seluruh dunia dan terus bertambah bahkan meningkat. Peta menunjukkan di mana tepatnya popularitas "Blue" adalah yang terkuat.


“Blue” selanjutnya membuktikan sangat populer di banyak negara melalui tangga lagu iTunes. Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, dan Meksiko memiliki satu peringkat di # 45, # 51 Australia, Selandia Baru # 61, dan Finlandia di mana lagu tersebut berhasil masuk ke tiga besar. Lagu ini dirilis bersamaan di seluruh dunia dan telah berhasil membuatnya menjadi top 100, itu merupakan sebuah prestasi untuk artis K-Pop
.

Untuk konser Big Bang yang akan datang, agency ingin pergi ke mana permintaan untuk grup tinggi. Big Bang memulai tur mereka pada bulan Maret dan akan mengambil tur di seluruh dunia dan melintasi 16 negara. Pada saat ini, YG Entertainment belum mengungkapkan kota-kota tertentu karena mereka terus menerima banyak pertanyaan dari seluruh dunia.

Yang Hyun Suk berkomentar, "Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Kazakhstan, Uzbekistan, Mongolia, Asia Tengah, Timur Tengah, dan daerah lain menunjukkan keinginan tinggi mereka untuk Big Bang karena mereka terus menghubungi kami mengenai pertunjukan. "

Ia melanjutkan, "Dengan comeback Big Bang yang semakin dekat, banyak yang menetahui mereka melalui popularitas internasional mereka. Pada tanggal 29 Februari ketika album resmi rilis di luar negeri, diharapkan untuk berbuat lebih baik di chart iTunes. 

Mari berharap YG benar, meskipun Big Bang telah banyak berprestasi dengan "Blue". Selamat pada Big Bang atas banyak prestasi mereka sejauh ini dan ingin mereka yang terbaik di comeback mereka.

cr : Soompi via bbu

Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Bigbang is VIP 
post. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review