Sabtu, 25 Februari 2012

[TRANS] Interview BIGBANG dengan allkpop di NY

Diposting oleh Lina my blog di 20.48
Ini adalah wawancara BIGBANG di NY

BIGBANG di NY Untuk syuting MV.ini adalah pertama kalinya semua anggota di NY bersama?
GD: ini sebenarnya kedua kalinya kami dsini , pertama untuk konser YG dan kali ini kita ada di sini untuk syuting MV kami.

Di NY apa yg anda lihat, selain untuk shooting MV Anda?
Tae: kita selalu exited berada di sini, tapi kali ini, prioritas pertama kami adalah menyelesaikan MV.

Album ALIVE,  album yg rilis dalam 10 bulan. Bisa cerita sedikit tentang trek?
Tae: ada banyak hal yang terjadi tahun lalu, dan membiarkan semua dari kalian tahu kita masih melakukannya dg baik semuanya.kami telah menghasilkan album berkualitas tinggi dengan musik yang bagus.
Kami meletakkan hiphop sebagai landasan untuk suara keseluruhan album, tapi setiap lagu disini memiliki feel unik dan ada beberapa yang extrame menantang, ada sedikit hiphop dan elektronik.
Kami pikir ini akan menjadi album yang menyenangkan bagi anda semua untuk mendengarkan.

Apa yg akan Anda lakukan, jika Anda tidak berada di music?
GD: saya training yang baik, saya pikir itu akan menempel segel training (hanya bercanda).
Dae: saya baik di mal (mal maknanya kuda) mungkin saya akan menunggang kuda?
Tae: saya pandai mengikuti directions.sebelumnya saya berlatih dg GD di sini.
Di mana Anda mendapat inspirasi dari fashion Anda?
GD: inspirasi pria tua berasal dari nenek nenek.(bercanda)
Well, saya pikir kita dapat menarik inspirasi dari apapun.bukan hanya dengan fashion tetapi dengan musik kami juga, jenis seperti bagaimana Anda mendapatkan inspirasi ketika kamu melihat orang bergaya.
Kami sedang terinpirasi di new york, melihat begitu banyak fashionista di sini.

Apa jenis musik yang sedang dimainkan dalam headphone Anda?
Tae: kita selalu mendengarkan musik, tetapi untuk sekarang saya telah mendengarkan skrillex.saya pikir itu fresh dan musik yang baik.
V: Saya memakai headphone karena telinga saya sangat dingin.sangat dingin di sini di NY.

Kata apa saja untuk nasihat kepada calon artis di luar sana?
TOP: sebelumnya kami memberikan saran kepada junior, saya pikir penting pertama untuk bekerja dengan baik mengelola karir kita sendiri (lelucon)
Kami akan bekerja keras untuk menjadi lebih baik sebagai kelompok sehingga kita dapat kembali ke kasih yang telah kamu tunjukkan pada kita dalam musik yang baik dan penampilan panggung yang tak terlupakan.
Tae: kami telah bekerja keras, kami berharap untuk selalu menginspirasi dan menantang artis junior kami.

Katakanlah kepada fans Anda tentang ALIVE TOUR 2012!
TOP: Kami benar-benar tidak tahu untuk pergi tentang ini atau apa yang harus dilakukan, im sorry silakan edit bagian ini (lelucon)
Tae: semua fans di allkpop, kami memulai tur dunia untuk tahun ini.
Kami tur dengan banyak orang baik dan wonderfull anggota staf.
Ini tour khusus pertama kalinya yg akan mendunia dan kami pastikan tidak akan mengecewakan anda semua.
Tolong liat kami lagi,dan tolong lajutkan perhatian kalian lagi.kami butuh cinta dan support kalian lagi untuk tahun ini.

indotrans.Calvinettisme Syndrom
post. Leena myvip blogspot 

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review