Sabtu, 25 Februari 2012

[TRANS] BIGBANG sedang melebarkan sayap yg dulu pernah di remehkan

Diposting oleh Lina my blog di 07.37
BLUE BERGEMA DI DUNIA

kVIP melihat 'Blue' dalam semua situs.

Halo. Saya hanya ingin memberikan pengalaman teman-temanku.

"Untuk mengatakan bahwa mereka sedang melebarkan sayap big bang yg dulu pernah diremehkan. diseluruh web kami penuh dengan BIGBANG, hampir tidak ada lubang hitam untuk artis lainnya. "

Jika Anda membenci ini, Anda dapat langsung beralih.

Bar(thread) dan lounge(star language) telah memamerkan Blue

Cari wen bar, domain, query BIGBANG mendominasi. Istilah ini meningkat 6000% orang. Big Bang telah beku dalam Shattered server. Melon, Mnet, Bugs dan Soribada (atas 4 terbesar) semua telah ditutup selama 1-5 jam saat demam Blue.

Siswa berbicara terus menerus tentang BIGBANG. Melewati jalan-jalan dan Anda akan menangkap seseorang berkata pikpeng(BIGBANG).

Terbaik dari semua? 90% atau lebih respon terhadap Blue adalah sangat positif. 

Lagu ini pun pernah menerima pujian universal dari Netizens, tidak bercanda bukan bualan. Ini telah mencapai tingkat di mana orang akan memposting sesuatu dengan santai di papan online hanya mengomentari berapa banyak viewer bigbang.

Ini adalah ajaib. Nikmati penyebab saat Anda benar-benar menyaksikan sihir. Ini sebenarnya bagaimana rasanya ketika pujian universal dalam dunia netizen mengambil alih dengan Dusta dan kesenangan. Keberhasilan ini selanjutnya meledak di luar proporsi karena itu dilanda skandal grup idola nasional kita bicarakan. Ini merupakan kombinasi dari nama merek + kualitas = keberhasilan bisnis.

Tidak bisa menekankan lebih jauh bagaimana dunia magis netizen yang benar sekarang. Bayangkan saja. Lima bulan yang lalu tidak ada yang pernah berbicara baik tentang BIGBANG bukan?!! Aku dan teman-teman saya menangis dan sekarang dg air mata kebahagiaan.

"Kecelakaan mobil dengan seorang pria tewas"
"Marijuana yg pernah dipakai GD"

Netizen murka

hanya ... MEREKA BAHKAN TIDAK BISA MENYATAKAN YG BAIK TTG BIGBANG. Ini sihir murni. Ini hampir terlalu tidak adil. Sekarang Anda melihat seberapa  besarnya Big Bang itu pusatnya Korea Selatan bukan? Sekarang Anda melihat mengapa teman-teman saya telah mengatakan mereka bagaimana orang bisa memaafkan anak laki-laki ini? Dengan artikel panjang yg kita buat saat itu, kami telah menerima pukulan balik mengatakan kita melebih-lebihkan OVERRATING OVERDECLARING daya Big Bang. Sekarang Kebenaran di kita bukan?

terharu ih,, lagu BLUE bener2 JJANG!!! sekarang BLUE lagi bergema2 dimana2. ku aja dalam sehari bisa nyetel lagu BLUE 100 kali. lagu nya nyantai tapi dalam. biarlah dulu banyak yg ngehina mereka toh bukti nya sekarang mereka jadi memuji mereka ^o^

Originally posted by: rollingkpop 
indotrans. Calvinettisme Syndrom
post. Leena myvip blogspot

2 komentar:

씨엘트라 mengatakan... Reply

bigbang jjang .. bigbang blue jjang ... bner loh.. q nangis bhagia krna blue ... makin cinta ama bigbang ...

Lina my blog mengatakan... Reply

iya bener, klo inget kejadian ntu bikin sedih tapi skrg semua nya dah terbalas ma musik mereka ^^

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review