Sabtu, 22 Januari 2011

wawancara 2NE1 membicarakan mengenai Big Bang!

Diposting oleh Lina my blog di 14.06
Berikut ini adalah wawancara 2NE1 di  KStar Lovers Magazine mengenai BIGBANG:

Q:Diantara member Big Bang, Kalian dekat dengan siapa?
Dara: Tak ada satupun. (tertawa) Saya masih canggung dengan mereka merkipun saya telah mengenal mereka selama 5-6 tahun. Saya menerima pesan2 dari mereka seperti saat saya ulang tahun atau menyemangati saat saya di TV dan saya bertemu dengan mereka kapanpun saya memiliki kesempatan.
Minzy: Saya dekat dengan masing2 dari mereka. GD oppa membantu kami dengan accessories dan memilih dengan kami dan memberikan kami nasihat2 saat kami syuting MV atau pemotretan. Kami juga menonton acara TV T.O.P oppa dan menelpon setelah aacara selesai untuk mendukungnya dan mengatakan padanya, “Acara hari ini hebat.” Dan saya selalu bertemu  SOL (Taeyang) oppa di perusahaan saat ia berolahraga atau latihan, dan dia juga memberikan kami beberapa nasihat.

Q: Kamu dan Big Bang bersama2 dari waktu trainee. Seperti apakah Big Bang?
Bom:
Mereka masih sama. Kami selalu bermain dengan Big Bang. Kemarin kami pergi sky juga. Selama waktu kami trainee, kami selalu bersama2 dan saya dekat dengan GD dan  SOL. Kami tidak hanya membicarakan mengenai pekerjaan tapi juga masalah pribadi.

Translated by: Didikuro @ 21bangs.com
Indo Trans:  yeppopo 
via.yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review