Senin, 05 Maret 2012

[TRANS] BIGBANG THE REAL KINGS OF KPOP

Diposting oleh Lina my blog di 20.52 2 komentar


Selamat datang di edisi pertama dari Kings K-Pop! Saya pikir sekarang waktu yg tepat, bukan? Hanya kelompok K-Pop terbesar yg akan membuat editorial ini. Edisi pertama akan memperingati kembalinya BIGBANG .


K-Pop king. Ya, kita semua tahu dan harus mengakui bahwa BIGBANG dianggap salah satu kelompok terbesar dalam industri musik. Tapi mengapa? Apa alasan untuk BIGBANG memiliki judul seperti "salah satu pemimpin" dari kegilaan gelombang K-Pop di mana-mana? Apa yang begitu spesial tentang BIGBANG, saya yakin setiap orang hanya akan mencintai setiap kali mereka merilis lagu baru atau video bukan?.

BIGBANG tidak sama seperti artis idola lain: 

Setiap anggota memiliki sesuatu yang hanya punya satu dg bakat menonjol lalu sisanya aksesoris. Mereka memiliki ide-ide besar, bakat individu, dan kepemimpinan mereka sendiri. member BIGBANG melakukan solo, dan mereka akan berhasil. Mengapa? Karena orang-orang mengenali mereka selalu melakukan yang terbaik. Dan yang terbaik Maksudku dari YANG TERBAIK.


Tidak seperti kelompok idola kebanyakan, BIGBANG berfokus pada pembuatan musik mereka sendiri. Mereka tidak dikenal karena ullzzang(cakep dan perfect untuk wajah dan semuanya) seperti penampilan mereka tapi untuk keterampilan mereka sebagai penulis, produser, komposer, penari dan penyanyi. Mereka tidak tidak seperti grup idola lainnya. BIGBANG adalah seorang seniman dan mereka mencoba untuk mencerminkan pada diri mereka sendiri.


Lihat, ketika Anda menganalisis satu anggota pada suatu waktu, Anda mendapatkan komponen individu yang besar untuk grup. Salah satu karakteristik terbaik dari BIGBANG adalah bahwa mereka membuat pekerjaan mereka sendiri dan mereka memiliki dalang lagu paling sukses di G-Dragon.
G-Dragon adalah orang yg jenius dibalik kelompok itu. Kelaparan G-Dragon untuk sukses membuat dia bekerja banting tulang untuk mendapatkan hasil terbaik. Di dalam pikiran G-Dragon, ada bakat luar biasa untuk menciptakan lagu, suara, gaya, dan pemimpin alami. Ia telah menulis begitu banyak lagu dalam karirnya (itu benar-benar membuat Anda bertanya-tanya apa yang Anda lakukan dengan hidup Anda haha) ia itu dianggap salah satu penulis lagu termuda di Korea.


Ketika ia bekerja, semangat kepemimpinannya adalah fokus utamanya, dia tahu cara menuntut hal-hal itu, dia tahu bagaimana untuk mendorong hal-hal itu lebih lanjut, dan pekerjaannya sebagai pemimpin menunjukkan bahwa ia hanya memiliki target dalam pikiran: untuk menunjukkan yang terbaik dari semua orang dalam kelompok. Dia pasti tahu bagaimana menjadi perfeksionis.

Dia dan anggota memberikan bakat bukan gambar: 

Ide-ide mereka yang pertama. Mereka dibebasan memilih lebih dan berinovasi dimusik mereka dan menunjukkan bahwa BIGBANG jelas merupakan suatu kelompok untuk mencari itu semua. Mereka selalu selangkah lebih maju dari apa yang Anda harapkan. Mereka berubah dari hip-hop anak-anak untuk menjadi orang dewasa dengan selera mode mengagumkan dan itu alasan lain mengapa orang suka BIGBANG.


BIGBANG terus berubah, terus bertambah terus-menerus: 

Anda selalu ada dalam pikiran bahwa mereka akan muncul dengan sesuatu yang menakjubkan, sesuatu yang unik, konsep mereka terus berubah, mereka bisa pergi dari pria yang menawan, bintang rock, ke ice dan hidup dan Anda masih menyukainya . Jadi apa yang berbeda? Bahwa beberapa dari mereka tidak perlu menonjolkan abs secara terbuka tapi dengan mereka membuktikan bahwa mereka memiliki bakat itu akan membuat kalian kagum melebihi abs yg ditonjolkan.


Dan aku tidak mengkritik kelompok yang benar-benar menunjukkan tubuh mereka untuk penonton, tidak sama sekali, aku hanya mengatakan bahwa BIGBANG tidak perlu YANG SEPERTI ITU. Jadi apa mereka kalau bukan harus dibilang KINGS OF KPOP?
Sub-unit dan tindakan solo

Taeyang, Seungri, G-Dragon, Daesung telah pergi solo dan membuatnya besar. Tidak seperti gaya BIGBANG yang catchy tapi matang, tindakan solo dari anggota dan sub-unit GD & TOP, memberikan kombinasi murni gaya yang sesuai dengan kesukaan pribadi mereka. Menjadi R & B, tari-pop, balada dan hip-hop, cara mereka melengkapi dengan musik mereka, lirik mereka dan bahwa mereka menambahkan sentuhan pribadi ketika mereka menulis, adalah kunci keberhasilan mereka. Sesuatu ciri khas mereka itu membuat iri yg lain. (Daesung telah memiliki single tapi bukan album solo resmi).
Setiap anggota memiliki peran yang berbeda sendiri: 

Setiap anggota tunggal telah menunjukkan sisi yang berbeda dalam karir mereka. Beberapa telah memperoleh peran dalam film (TOP dan Seungri), akting cemerlang dalam film dan peran dalam musikal (Seungri) peran dalam drama (Daesung dan TOP) dan beberapa dari mereka bahkan memiliki pengalaman sebagai MC (Daesung). Setiap masing-masing dari mereka telah menunjukkan bahwa mereka tidak hanya baik dalam musik, tetapi juga dalam akting.


Badan mereka menyediakan mereka dengan segala yang mereka butuhkan: 

Bahan terbaik untuk memastikan kualitas musik mereka, menunjukkan hidup mereka dan video. YG Entertainment tidak pelit untuk menghabiskan uang untuk artis mereka. Semuanya harus dari kualitas terbaik. kalian lihat dari desain untuk album ALIVE , Plastik keras untuk lapisan awal bukan kertas buatan, stiker, alas mouse, desain mewah, cd tahan dan inovatif dan ketika kita mengatakan tahan, Anda bertaruh melawan mereka semuanya! Beberapa fans mengatakan bahwa Anda dapat menggoreng telur menggunakan cover BIGBANG "Alive." (Jangan mencobanya di rumah!).
Ketika syuting video, BIGBANG selalu mencoba konsep yang berbeda, lokasi berbeda, elemen-elemen yang digunakan pergi dari menggunakan mobil mewah bahkan untuk memfilmkan video dengan kamera khusus dan sangat mahal. Dan ketika datang ke publisitas kita berbicara tentang iklan televisi untuk setiap anggota secara individu, bus terbungkus dalam publisitas dan bahkan di kereta bawah tanah ada poster mereka!


YG pasti tahu bahwa BIGBANG tidak takut berbicara tentang pikiran mereka dan berkata: 

Tidak ada keraguan bahwa mereka adalah musisi Korea yg pasti menaklukkan dunia "Kami ingin disebut musisi nyata."!
Bukti itu adalah pada mereka semua membunuh setiap kali mereka merilis sebuah lagu. Penghargaan ini mereka menang di MTV EMA. Yang pertama tempat mereka mendapatkan ketika mempromosikan pada "Inkigayo", "Music Bank," dan "Music Core," jajak pendapat online, permintaan konstan dari negara asing, jumlah tertinggi kunjungan di YouTube untuk setiap video yang dirilis, kolaborasi dengan seniman Amerika, Diplo, Ludacris, tim underdog .... bukankah itu cukup?

[Popularitas BIGBANG di bagan di YouTube untuk video "Alive" musik dengan 27 Februari]

Sikap dan bakat masing-masing anggota membuat mereka mendapatkan cinta dari penonton: 

sikap G-Dragon sebagai pemimpin dan sikap palsu "dingin" , TOP gaya nge-rap dan rasa sinis dan 4D seperti humor, image Seungri sebagai yang penasaran , maknae indah dan ceroboh di depan mata hyung-nya, suara manis Taeyang dan menawan "senyum pupies" dan suara yang kuat Daesung dan rasa peduli banyak untuk semua orang. Karakteristik masing-masing membuat mereka mendapatkan lebih banyak penggemar dan lebih mana-mana.




Dianggap sebagai Trendsenter pemukim Korea , BIGBANG menarik perhatian di mana-mana ketika  mereka pergi. Jepang, Eropa, Asia, Amerika Utara dan Selatan, popularitas BIGBANG adalah tak terbantahkan. Kontroversi, masalah? Tentu, kadang-kadang kontroversi feed popularitas mereka. Pembicaraan pers lebih lanjut tentang Anda, lebih terkenal yang Anda dapatkan, selain itu, semua orang di dunia ini memiliki masalah dalam kehidupan mereka dan ketika BIGBANG memiliki semacam masalah dalam karir mereka, mereka berdiri dan kembali lebih kuat dari sebelumnya. 

Dan ketika Anda bertanya kepada  fans mereka ''apa yang begitu baik tentang BIGBANG'' mereka hanya menjawab: "Pertanyaan yg seharusnya adalah 'Apa yang tidak kita sukai tentang BIGBANG' dan jawaban kami akan ''Tidak ada apa pun yang kita tidak suka tentang 'apapun itu'. mereka adalah BIGBANG! "



sumber: nate
Via. Calvinettisme Syndrom
post. Leena myvip blogspot 

[MEYDAY] GUMMY & DARA Talk about BIGSHOW 2012

Diposting oleh Lina my blog di 20.31 0 komentar










 
Me2Day Gummy talk about BIGSHOW 2012

Went to Big Bang dongsaengs' show~ nom nom had a good meal and really enjoyed the show~ they have put in a lot of effort in preparing~ (for the show)

Pergi ke acara dongsaengs (adik laki2) Big Bang '~ nom nom memiliki makanan yang baik dan sangat menikmati pertunjukan ~ mereka telah sangat banyak upaya dalam mempersiapkan ~ (untuk acara)


Me2Day Sandara PArk 2NE talk about BIGSHOW

Went to watch Big Show yesterday!!! +.+ Proof shoot!!! ^-^v Ppabam! Went there with so much anticipation~ Expected! No need for words!!! Kya~!!! Big Bang Jjang!!! ㅠ.ㅠ Wow~ Fantastic Baby~!!! ^0^


Pergi untuk menonton Big Show kemarin! + + membuktikan-!.! ^ - ^ v Ppabam! Pergi ke sana dengan begitu banyak antisipasi ~~~V seperti yang diharapkan! Tidak perlu kata-kata! Kya ~~~V! Big Bang Jjang! ㅠ ㅠ Wow. ~ ~ Fantastic Baby ! ^ 0 ^

cr : bbw
indo trans -nogayo-
Bigbang is VIP
post. Leena myvip blogspot

[PHOTO] BIGBANG @BIG SHOW 2012

Diposting oleh Lina my blog di 20.15 0 komentar








 
Via. bigbangupdates

[NEWS] Agon Creative Berkomentar Mengenai Kerja Sama Dengan Big Bang di New York

Diposting oleh Lina my blog di 19.29 0 komentar

Diambil dari HallyuUK:

Kami mendapatkan kesempatan untuk berhubungan dengan Agon Creative, tim hebat di belakang musik video untuk Big Bang yaitu ‘Blue’ dan ‘Bad Boy’. Mereka setuju untuk diwawancara mengenai video tersebut, para anggota Big Bang dan juga mengenai para fans. Justin dan Jesse (pendiri Agon Creative) memberikan bocoran mengenai pembuatan video dan juga saat syuting. Mereka juga memberikan foto di belakang layar!
Wawancara ini dilakukan sebelum perilisan ‘Blue’ namun YG Entertainment dan Agon Creative meminta agar kami merilisnya pada hari ini, yang juga merupakan perilisan dari ‘Bad Boy’ musik video. Album ‘Alive’ juga dirilis pada hari ini dan dapat diunduh di iTunes dan kami merasa bahwa album tersebut sangat pantas untuk dibeli. Kembalinya mereka yang telah ditunggu-tunggu tidak membuat kalian kecewa dan semua lagu akan menjadi hit!

Hallyu UK: Agon Creative didirikan pada tahun 2008 di New York, untuk fans dan pengikut baru kalian, dapatkah kalian menceritakan sedikit mengenai diri kalian dan perusahaan ini?

Agon Creative: Kami berdua (Justin Noto dan Jesse Roberts) telah berkerja bersama-sama untuk waktu yang lama sebelum terbentuknya Agon. Awal mula pembentukkan perusahaan terjadi dengan alamiah, karena adanya permintaan, kami berkolaborasi untuk menciptakan sesuatu. Kemudian kami mendapatkan kesempatan untuk bekerja dalam berbagai genre dan tipe proyek termasuk program televisi, iklan, situs portal, dan video musik untuk klien besar dan kecil. Koneksi kami ke industri-industri di kota New York membuat kami dapat menghasilkan proyek apa saja. Karena itu juga, kami beruntung karena kami tidak hanya mengerjakan proyek dalam satu format seperti yang dilakukan oleh perusahaan lain.


Q: YG Entertainment sudah terbiasa menyewa masukan kreatif dari Amerika untuk para artisnya. Dengan melihat situs Agon Creative, tidak mengejutkan bahwa akhirnya YG memilih untuk bekerja sama dengan kalian. Namun, pertanyaan yang ingin kami ajukan adalah bagaimana dan kapan Agon Creative diminta oleh YG?
Justin Noto: Terima kasih atas pujiannya! Jesse pernah bekerja dalam drama Korea, “The Lobbyist” pada tahun 2006 dan salah satu teman kerjanya datang ketika YG menyewa perusahaannya, OZCam, untuk produksi di Amerika.

Q: Ketika kalian didatangi, apakah kalian sudah mengetahui siapa itu Big Bang? Atau apakah kalian sudah diberitahu mengenai YG?
Agon Creative: Sebenarnya, kami tidak pernah diberitahu mengenai YG maupun Big Bang mengenai video ini. Kami sangat senang karena kami ditawarkan kepada mereka (dan K-pop secara umum) dan juga diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dalam proyek besar ini.
Q: Sebagai sutradara/produser, apa reaksi pertama kalian kepada lagu dan grup ini?
Agon Creative: Sutradara Han Samin pernah mensutradarai video Big Bang sebelumnya sehingga ia sudah sangat mengetahui mengenai grup ini.
Jesse Roberts: Dari sudut pandang produser, reaksi pertama saya adalah Big Bang sangat berbakat dan lagu yang dibawakan sangat enak didengar … Ini sangat mengejutkan karena jenis musik seperti ini bukanlah jenis musik yang saya sukai dan saya bahkan tidak mengerti liriknya - namun semua prasangka saya salah ketika saya mendengar lagu mereka dan melihat penampilan mereka.

Q: Apakah kalian dan tim menghadapi tantangan besar dalam memproduksi dan mengkoordinasi video untuk lagu yang kalian tidak mengerti liriknya? Atau apakah pepatah “musik adalah bahasa universal” adalah benar?

JR: Saya merasa, ini adalah “musik adalah bahasa universal” karena saya tidak merasakan tantangan apapun karena tidak mengetahui arti dari lirik. Sekali seorang sutradara mengekspresikan pandangannya dan bergantung pada pesan yang terkandung dalam musik tersebut, makanya semuanya akan menempati posisinya masing-masing.

Q: Pertanyaan yang paling ingin ditanyakan oleh fans Big Bang adalah, bagaimana para anggota ketika sedang bekerja?

AC: Mereka sangat baik dan menyenangkan! Mereka memiliki keseimbangan yang tepat untuk bercanda, tertawa, dan menikmati waktu mereka, namun ketika berhubungan dengan bisnis, mereka akan menjadi sangat fokus dan profesional. Di lain waktu, kami ingin berkumpul bersama mereka dan ingin mengenal mereka dan juga kru mereka lebih jauh lagi.
Q: New York merupakan kota besar, bagaimana cara pemilihan lokasi syuting?
AC: Pertama-tama, sutradara mendatangi kami dengan jalan cerita dan juga penampilan dan gaya yang ia inginkan, kemudian kami mencoba yang terbaik untuk mencari lokasi yang cocok atau jika tidak mendapatkan lokasi yang cocok, kami akan mencocokkan dengan perasaan yang diinginkan.

JR: Menjadi penduduk tetap New York sangat membantu dalam pencarian lokasi, namun sebagian besar pekerjaan itu dilakukan oleh Departemen Lokasi kami yang dikelola oleh Beth Avery - mereka bekerja dengan sangat baik dalam menemukan tempat yang tepat dan mereka menemukannya dalam waktu jatuh tempo yang sempit.
Q: Dengan melihat pekerjaan Agon Creative sebelumnya, semuanya sangat individual dan juga original. Sebagai hasilnya, kami tidak memiliki bayangan akan hasil akhir musik video tersebut. Dapatkah kalian memberikan petunjuk?
AC: kami tidak ingin merusak kejutannya. Kami tidak dapat memberikan apapun namun kami yakin bahwa hasil akhirnya akan membuat fans kagum.
 Q: Siapa saja artis lain yang pernah bekerja sama dengan kalian?

AC: Kami sangat tertarik untuk terlibat dalam industri musik. Sebelum berkolaborasi dengan Big Bang kami sudah mulai masuk ke industri tersebut dengan memproduseri isi promosi dari Raekwon ‘Wu Tang’, Maek Mill, Llyod, dll. Kami juga pernah memproduseri iklan untuk Snoop Dogg dan juga sedang mengerjakan musik video untuk artis lokal kota New York.

Q: Kami sangat menikmati video musik ‘Who Dat?’ yang kalian sutradarai, dapatkan kalian menceritakan sedikit mengenai bagaimana cara kalian biasanya berkolaborasi dengan artis dan klien untuk mendorong dan menghasilkan ide kreatif?
JN: Setiap proyek berbeda namun semuanya sama yaitu bertujuan untuk mendapatkan satu hasil. Kolaborasi dapat menjadi rumit karena kamu berhadapan dengan pikiran dan selera yang berbeda untuk mendapatkan satu konsep yang diinginkan oleh semua orang. Sangat penting untuk menciptakan kolaborasi berdasarkan hal itu. Membuat persetujuan awal untuk elemen penting dari proyek dapat mempermudah pengembangan konsep dalam tim dan menumbuhkan ide kreatif dari konsep itu. Kolaborasi sangat bermanfaat ketika kamu mencapainya dengan tujuan yang jelas.

JR: Sama seperti yang dikatakan Justin.

Q: Ceritakan mengenai bayangan dan ide kalian untuk video ini. Karena lagu tersebut berjudul ‘Bad Boy’, apakah musik dan isi lagu tersebut mempengaruhi video?
AC: Lagu tersebut memainkan peran utama sebagai ide dari video. Sebagian besar bayangan didapatkan dari sutradara, Han Samin, dan timnya. Kami berkolaborasi dengan mereka untuk membuat bayangan tersebut menjadi nyata. Merekalah memiliki jawaban untuk arah detail video ini.
Q: Kapan kalian mengambil proyek ini dan apakah kalian mengetahui betapa kuat hal ini berhubungan dengan fans?
AC: Tidak, kami tidak mengetahui seberapa besar Big Bang!! Sangat mengejutkan dan kami menambah pengawalan sebagai respon untuk menjaga agar para anggota dan kru tetap selamat dari para fans. Telah saya katakan sebelumnya, fans sangat menakjubkan! Mereka yang menemukan lokasi syuting berlaku dengan sangat sopan dan menghargai proses produksi dengan tidak menghalangi proses dengan hanya berdiam dan menonton dari jauh. Kami sangat terkesan.
Q: Karena Hallyu UK tidak berada di New York, kami melihat beberapa video wartawan mengenai syuting ini dan mendengar rumor bahwa manajemen Big Bang telah meminta fans untuk tidak datang ke lokasi syuting. Bagaimana cara kalian mengatasi fans dan wartawan ini dan apakah kalian sudah pernah mengalami hal seperti ini?
AC: Sangat sulit untuk membuat video jika ratusan fans datang ke lokasi setiap harinya, tapi saya merasa bahwa fans mendengar permintaan tersebut dan tidak datang ke lokasi - dan seperti yang saya katakan di pertanyaan sebelumnya, fans yang datang sangat sopan dan hanya berdiri di pinggir. Kami pernah mengatasi keramaian sebelumnya, namun belum pernah sebesar ini. Kepolisian New York sangat khawatir dan kami harus mengadakan rapat sepsial dengan mereka mengenai pengawalan yang harus digunakan … dan kami juga berbohong di twitter kami (@AgonCreative) dengan mengatakan bahwa kami sedang di pusat kota dan di Pulau Staten .. Maaf!


Q: Apa yang kalian dan Agon Creative rasakan mengenai perhatian dari fans ini?
JN: Kami sangat bangga karena dapat menjadi bagian dari proyek ini sehingga kami menerima perhatian tersebut dengan baik dan berterima kasih kepada kesopanan fans Big Bang dan juga wartawan yang telah datang.

JR: Kami mendapatkan respon baik dari para fans yang berharap kami mendapatkan keberuntungan dan mengirimkan pesan dukungan di twitter (@AgonCreative) dan di facebook (facebook.com/AgonCreativeLLC). Hal itu sangat mengangkat semangat para kru.

Q: Dengan tidak memandang kedudukan kalian sebagai sutradara/produser, apa pendapat kalian mengenai Big Bang sebagai penyanyi?
JR: Biasanya saya tidak mendengarkan jenis musik seperti ini - saya menyukai jenis musik seperti Rock n Roll dan rap gangster - namun, WOW, Big Bang sangat bagus! Sekarang saya juga menjadi fans. Hanya satu harapan saya kepada mereka yaitu agar mereka merilis lagu dalam bahasa Inggris - mereka telah merilis lagu yang lebih baik daripada yang dirilis oleh Amerika saat ini.

JN: ‘Blue’ selalu terngiang di kepala saya selama berhari-hari setelah saya mendengarnya, lagu tersebut tidak mau pergi yang membuktikan bahwa mereka adalah penyanyi yang bagus. Anggota kru juga mengatakan bahwa mereka tidak terganggu dengan mendengarkan lagu itu berulang-ulang kali dalam satu hari - sesuatu yang dapat menjadi gangguan bila sedang mensyuting video musik. Mereka telah melakukan sesuatu yang baik!
Q: Apakah bekerja dengan Big Bang berbeda dengan klien yang lain? Dalam hal apa?
AC: Kami tidak dapat berkomunikasi secara verbal (kami akan membeli Rosetta Stone : Korea untuk syuting selanjutnya!), namun setiap klien memang berbeda. Tidak ada yang berbeda dalam sudut pandang profesional namun saya dapat katakan bahwa sangat menyenangkan bila berada di dekat mereka dan kami mendapatkan banyak kejadian baik dengan mereka.

Q: Apakah Agon Creative berencana untuk bekerja dengan artis YG lainnya atau artis Kpop lainnya di masa depan?
AC: Kami ingin bekerja lagi dengan YG! Kami berharap video ini akan menunjukkan kepada semua orang bahwa kami mampu dan dapat berkolaborasi dengan artis Kpop lainnya di masa depan. Banyak yang ingin kami lakukan dan jika kami dapat berkembang di dunia Kpop, kami tahu bahwa kami akan memiliki kesempatan untuk mengerjakan hal yang menakjubkan dan kami akan unjuk gigi.

Q: Setelah proyek yang sangat ditunggu-tunggu ini, apa yang kalian harapkan untuk Agon Creative?
AC: Karena kami menikmati waktu kami sewaktu memproduksi video musik ini, kami ingin mengambil lebih banyak proyek video musik yang mana sedang kami fokuskan pada saat ini. Intinya, kami ingin tetap mengembangkan perusahaan kami sambil mengerjakan apa yang kami sukai - memproduksi dan menciptakan sesuatu yang bagus. Kami memiliki proyek baru yang juga sangat menarik, jadi tetaplah memantau situs kami www.agoncreative.com dan ikuti kami di Twitter @AgonCreative dan ‘like’ kami di Facebook facebook/AgonCreativeLLC !
Q: Video ‘Blue’ merupakan sebuah kesuksesan yang mendapatkan 2 juta penonton di Youtube hanya dalam 2 hari dan telah mendominasi semua tangga lagu di Korea. Fans juga memuji video tersebut, bagaimana perasaan kalian?
AC: Saya rasa, video itu sudah mencapai 10 juta penonton! Dan pujian yang kami terima atas video tersebut membuat kami menjadi bangga karena dapat berkolaborasi dengan banyak orang berbakat. Sutradara dan tim kreatif  dan anggota Big Bang dan OZ Cam dan kru Amerika telah menggabungkan bakat dan pengalaman mereka dan bekerja bersama-sama dengan mengabaikan adanya hambatan bahasa dan waktu yang sempit - kami benar-benar dapat melihat kemampuan setiap orang dan pada akhirnya, produk tersebut menunjukkan kemampuan mereka semua. Di samping kami sangat senang dengan hasil dari video tersebut, kebanggaan kami datang dari pujian yang diberikan dari para fans yang mengatakan bahwa mereka sangat menyukai video tersebut, dan itulah mengapa kami melakukan ini semua.

Q: Fans Big Bang terdiri dari wanita dan mereka pasti ingin mengetahui mengenai proses pemilihan untuk peran tambahan dalam video. Bagaimana para pemeran wanita tersebut dipilih dan dapatkan kalian memberikan tips kepada orang yang ingin menjadi aktris?
AC: Sejak awal, sutradara sudah memiliki tujuan dalam pikirannya tentang wajah serta kemampuan akting. Proses pemilihan menjadi sangat menantang namun ketika kami mendapatkan wanita yang tepat, kami sangat bahagia.
Source: bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia
repost. Leena myvip blogspot

[NEWS] Fantastik BIGBANG, Membuat 40.000 Fans Menggila!

Diposting oleh Lina my blog di 19.23 0 komentar

“Big Bang memiliki karisma mereka sendiri yang unik dan spesial. Dari awal sampai akhir konser akan menjadi peristiwa yang menarik” kata Laurieann Gibson, sutradara untuk konser yang sudah terkenal di dunia dan saat ini menjadi sutradara utama dari tur dunia Big Bang, sebelum konser mereka di Korea dimulai.

Dengan mengetahui pengalaman Gibson sebagai pemimpin dari tur konser bintang Amerika, Lady Gaga, “The Monster Ball Tour”, kata-kata yang ia lontarkan mungkin hanya dianggap sebagai suatu formalitas. Namun, ternyata itu bukanlah bualan belaka. Setidaknya, kata-kata itu benar untuk konser “2012 Big Show Big Bang Alive Tour” di Seoul.


Melebihi level grup idol

Langkah pertama Big Bang sebagai pembukaan dari tur dunia mereka dan kembalinya mereka ke atas panggung setelah setahun lebih telah dilangsungkan dengan sukses di Seoul Olympic Park, Gymnastics Stadium selama tiga hari dari 2-4 Maret. Konser tersebut dilangsungkan sebanyak tiga kali dengan lebih dari 40.000 penonton yang penuh dengan kegembiraan. Konser ini dapat berlangsung dengan sukses meskipun adanya kejadian buruk yang dialami oleh Big Bang di tahun lalu.

Dalam konser tersebut, Big Bang melakukan penampilan tanpa henti dan membuktikan mengapa Big Bang adalah “gebrakan besar” (big bang). Beberapa perwakilan dari industri musik telah memuji mereka dengan mengatakan, “Level mereka melebihi level grup idola di Korea.”

Dapat dipastikan bahwa mereka yang telah membeli tiket akan menikmati konser tersebut dengan sangat gembira. Meskipun begitu, Big Bang tidak puas hanya dengan hal itu. Untuk mereka, penataan panggung tidaklah penting. Itu hanyalah lapisan luar dari sebuah kue. Bakat kelima anggota Big Bang cukup untuk membuat masing-masing anggota bersinar dan membuat fans menjadi gembira.

Penampilan band secara langsung dan urutan jalan cerita yang terstruktur merupakan hal yang menarik. Panggung, penata lampu, Leroy Bennett yang pernah bekerja dengan Madonna, Bon Jovi, dan Ricky Martin, telah mengingatkan penataan pada seni Andy Warhol dan juga musikal ‘Greece’.


’Big Bang telah dilahirkan kembali (Alive)

Big Bang, yang muncul dengan cara memecahkan kapsul beku di tengah panggung, menunjukkan karisma mereka yang cocok dengan konsep panggung ‘musisi yang muncul dari 85 juta tahun yang lalu’. Perilisan album mereka ‘Alive’ baru-baru ini, memberikan petunjuk bahwa Big Bang hidup sekali lagi.

Big Bang, dengan penampilan dan kemampuan bernyanyi mereka yang luar biasa telah membuat stadium menjadi suasana klub. Grup tersebut menunjukkan energi mereka yang besar dengan membawakan 6-7 lagu berturut-turut, dengan total 26 lagu dan hanya dipotong dengan perkenalan singkat kepada para fans.

Big Bang menunjukkan penampilan yang beragam dengan menampilkan lagu hit lama mereka, ‘Tonight’, ‘Hands Up’, dan juga lagu baru yang belum terkenal seperti ‘Fantastic Baby’, ‘Bad Boy’, dan ‘Blue’. Grup unit GD&TOP juga menampilkan ‘Knock Out’, solo Seungri ‘Strong Baby’, solo Taeyang ‘Only Look At Me’, solo Daesung ‘Wings’ yang menunjukkan kemampuan individual mereka.

Fans dapat melihat jejak masa lalu Big Bang secara sekilas. Antuasiasme Big Bang di atas panggung memperlihatkan kerinduan mereka tampil di atas panggung.


‘Big Bang penuh dengan harapan daripada kekecewaan dan kekhawatiran’

Big Bang menyapa fans dan fans menjawabnya dengan teriakan yang akan membuat telingamu mati rasa. Grup tersebut mengatakan, “Kami sangat gembira dapat menyapa fans kami dari atas panggung. Kami berterima kasih atas dukungan kalian yang diberikan secara terus menerus pada waktu masa sulit kami. Di masa yang akan datang, kami akan menjadi Big Bang yang akan membawa harapan daripada kekecawaan dan kekhawatiran.”


Fans membalas dengan “Aku cinta kalian.”

Konser yang sepertinya sudah mencapai puncak, sekali lagi mencapai klimaks dengan lagu penutup ‘Lie’. Sepertiga stadium dipenuhi oleh fans yang berasal dari luar Korea yaitu dari Cina, Jepang, Indonesia, termasuk mereka yang memiliki mata biru dan berambut pirang semuanya menyanyikan lagu ‘Last Farewell’ dan sepertinya mereka semua mengalami hal yang menggembirakan.

Big Bang secara resmi telah memulai tur dunia mereka dengan konser di Seoul dan akan fokus pada aktivitas mereka di Korea selama 1 bulan. Setelah itu, mereka akan melanjutkan tur mereka ke 16 negara dan 25 kota. Seperti yang sudah disampaikan oleh G-Dragon yaitu Big Bang berencana untuk membuktikan bahwa mereka akan menjadi ‘grup yang penuh harapan daripada kekecewaan dan kekhawatiran.’

Source: KpopStarz, bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia
 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review