Selasa, 21 Februari 2012

[TRANS] Big Bang on Healing Camp part 2

Diposting oleh Lina my blog di 16.45
SEKARANG DI RESTAURANT DENGAN TOP, Seungri & Taeyang

(3 anggota memasak untuk mereka)



Taeyang: Saya tidak pernah memasak untuk para anggota.

T.O.P: Makanan pertama doenjang sup. Rasanya, saya sendiri terkejut. *lol

GD: * teguk * Anda benar-benar membuat ini? Ini benar-benar baik.

Dae: Anda yg  membuat?

(Seungri memasak daging)

GD: Dia hanya melakukan itu di TV

Seungri: Ini rasa yang baik karena resep nya dari negara sebelah.

TOP: Resep Seungri adalah berbicara tentang ini adalah dari nenek nya *bercanda


GD / Dae: Semua makanan ini.

T.O.P: Kami membawa kulit babi.

Taeyang: Kami tidak punya banyak uang ketika kami trainee jadi kami hanya makan kulit babi yg murah dan sangat lezat. Makan ini kembali jadi bernostalgia.

MC: Mengapa Anda menangis begitu banyak?


Seungri: Aku benar-benar mencintai GD hyung. Aku ingin menjadi seperti dia jadi saya kecewa juga. Jadi saya mabuk .. Ketika saya melihatnya, saya hanya memegangi dia dan menangis. *wahh nyongtory haha*

Taeyang: Jujur, aku agak kesal melihat seungri menangis dengan Jiyong. Dia berbicara terlalu lama * bercanda * xixixi ada yg cumburu

T.O.P: Taeyang datang kepada saya dan dia terlihat sangat marah. Saya bertanya mengapa dan dia berkata, "Seungri menangis jadi berlebihan LOL"

Taeyang: Kami tahu kami akan mengalami hambatan yang keras, tapi saya pikir insiden ini membantu membuat kami lebih kuat.

TOP: Itu Sangat berat ketika melihat ekspresi fans kami 'ketika hanya beberapa dari kita mampu berdiri di atas panggung
Taeyang: Kami berhasil mendapatkan nominasi penghargaan MTV EMA, sehingga memberi kami harapan untuk dapat kembali bersama-sama dan menebus kesalahan diri kita sendiri.

Seungri: Jiyong & Youngbae hyung membuat pidato bahasa Inggris yang menakjubkan di MTV EMA. Kami diberitahu untuk tidak menggunakan bahasa Korea tapi GD terlalu bahagia sehingga ia lupa.

GD: Hal pertama yang saya pikir untuk memenangkan EMA adalah Korea, jadi saya akhirnya membuat pidato dalam bahasa Korea, tetapi keluar w / aksen LOL

GD: Um, hi Britney. Kami memenangkan penghargaan dan saya menyesal, tetapi jika kita bertemu lain kali, mari kita makan bersama ^ ^ *yukk, jgn lupa ajak ku ya hehe^^*

MC: Anggota yang yang paling baik kepada perempuan?

* Semua orang menunjuk GD, GD menunjukkan Seungri "

MC: G-Dragon memiliki aroma pemain

Seungri: LOL

T.O.P: tawa ini berarti "tapi aku pemain .."


Seungri: Aku ingin menjadi sangat jujur, GD & TOP hyung selalu mengirim saya teks menanyakan keberadaan saya ..!

GD: Kami khawatir klo Anda akan membuat masalah!

GD: Saya pikir Seungri punya banyak kerabat di seluruh dunia, sangat internasional, tetapi .... Lol
Siapa yang terbaik / meningkat dari pra-debut?
* Setiap orang menunjuk  Daesung, Taeyang menunjuk untuk dirinya sendiri "

Taeyang: Saya terkejut ketika mereka mengatakan bahwa aku akan menjadi idola ... tapi aku tidak cukup tampan.

Seungri: nama panggilan TOP dulu PENYU karena ia selalu dalam pakaian hip hop dan hanya tampak seperti kura-kura.

Seungri: TOP adalah anak hip-hop, earphone, topi hip hop, * GD & Seungri pada saat yang sama * dan TAS BESAR di punggungnya!
Seungri: Sejujurnya, visual dari kelompok kami. Hyung TOP dan saya .... selain bakat, kita tampak yang terbaik

Seungri: Aku selalu menjadi aktor cameo! Hyung Top selalu mendapatkan peran utama, tapi saya hanya mendapatkan sejumlah cameo! *hahaha kocak*
GD: Anggota paling seksi saat mengenakan v-neck shirt dan tembus shirt adalah Daesung

Seungri: Di imigrasi bandara, mereka memaksa Daesung melepas bajunya, sehingga dia harus berjalan melalui bertelanjang dada. *lol coba aja waktu itu ku dsana pasti mantab hahaha


MC: Anda sudah bersama selama lima tahun, tetapi apakah ada hal yang ingin Anda ubah?

Taeyang: Baru-baru, kami berkumpul untuk makan malam di mana hyung TOP sudah memesan kamar, tapi kemudian ketika kita sampai di sana, dia tidak ada! Itu karena .. ia keluar makan malam dengan Perenang park Taehwan! Kami sangat kesal bahwa ia tidak keluar dg kami.

T.O.P: Taeyang berkata, "Di mana Anda hyung?" Aku menjawabnya' saya dengan park Taehwan' dan kami harus membatalkan pertemuan kami. Taeyang berkata, "jadi sekarang kita perlu mendapatkan beberapa medali emas untuk makan malam denganmu?"

TOP: Ada ruang chatting hanya untuk anggota BIGBANG dan anggota selalu membuat janji, tidak termasuk saya.

GD: Tapi itu karena Anda tidak pernah masuk ke chat room BIGBANG!


Seungri: Sisa dari anggota sangat pemalu, tapi setiap kali kita pergi makan saya selalu meminta "layanan extra ~", tapi mereka semua merasa malu

Seungri: Aku sudah tertangkap  bermain dengan teman-teman kuliah ... teman laki-laki saya ........ * LOL *

Seungri: Jiyong Hyung mempunyai beberapa skandal dengan wanita ..

GD: Saya tidak menyembuhkan dan tidak menyembuhkan pada saat yang sama!

MC: Scandal apa saja?

GD: Um .. tentang skandal, eh ...

MC: Apakah karena Anda memerlukan inspirasi lagu?

GD: LOL

GD: Saya tidak bisa berbohong bahwa saya tidak melihat orang itu, tapi saya hanya mencoba untuk membuatnya menjadi rahasia dari orang-orang. *wahh apa tuh mksdnya, jidi ku dah punya pacar kah?

TOP: Saya ingin bertanya kepada Daesung ia akan memilih siapa untuk memberi saran dan memecahankan masalahnya ..

Dae: Saya telah membebani Big Bang sejak awal .. musik-bijaksana dan semuanya ... Saya telah menjadi beban besar

Dae: Saya rasa saya harus mengatakan bahwa saya sudah bicara dengan YB hyung , tapi sekarang saya pikir saya dapat berbicara dengan orang lain. *dae bener2 tertutup ya,, sekali2 berbagi lah perasaan mu ke member lain*
MC: Bagaimana jika gadis itu berpikir jika Anda sedang berkencan?
GD: Saya sangat berharap Taeyang akhirnya bisa berada dalam suatu hubungan tahun ini untuk meningkatkan menyanyi emosionalnya lagi!

GD: (untuk Taeyang) Anda pernah berkencan dengan seseorang, ketika Anda pikir Anda bisa bernyanyi, benar-benar tulus?

Taeyang: Saya belum benar-benar resmi berkencan dengan siapa pun, jadi tidak ada, saya belum dalam suatu hubungan.

GD / Dae: Ya, kami benar-benar merasa bahwa program ini adalah membantu kami menjadi lebih kuat dan lebih dekat. terima kasih

* SEMUA MENGENAKAN sweater PASANGAN *

GD: 2012 Big Bang sudah kembali, jadi silakan melihat keluar untuk kita! Kami tidak akan mengecewakan!




END


BIG THANKS to @big_seunghyun & @HuisuYoon for the live tweets!^^
Video Source: Happyrichlife
indotrans. Leena myvip blogspot

1 komentar:

씨엘트라 mengatakan... Reply

yaw... q ska kta" bang jidi yg "2012 Big Bang sudah kembali, jadi silakan melihat keluar untuk kita! Kami tidak akan mengecewakan!"
kita vip setia menunggu .. sneng bgt deh dkasih kta" itu ...

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review