Minggu, 13 Maret 2011

[NEWS] ekspresi perasaan sandara terkait gempa jepang

Diposting oleh Lina my blog di 10.25


Member 2NE1 baru-baru ini telah mendarat di Korea dengan selamat dan Dara berbagi pemikirannya mengenai situasi saat terjadinya gempa di Jepang.

Setelah meninggalkan bandara, Dara berbicara dengan ‘Star News’ dan mengekspresikan perasaannya yang berhubungan dengan kejadian tersebut.

Dara mengungkapkan saat terjadinya gempa bumi, mereka sedang berada di kamar hotel merasa di lantai ke 34 yang membuat mereka mengalami subeuah guncangan hebat karena lokasi yang tinggi. Dia melanjutkan kalau ia terus bergetar dan tidak bisa diam dari shock bahkan hingga saat ini dia masih takut.
dia menyebutkan kalau setelah guncangan sedikit mereda, mereka berjalan ke lantai satu untuk menemukan lokasi yang lebih aman, namun dia juga luar biasa khawatir akan fans yang menunggu mereka di pintu masuk hotel .

Dara mengakui kalau semua member sangat terkejut tapi mereka lebih memperhatikan fans mereka, dia lalu mengatakan kalau dia berharap semua fansnya selamat dan tidak ada yang terluka dari gempa bumi.
Fans juga khawatir mengenai dirinya karena dia terlihat memakai plester di bandara, Dara mengatakan kalau itu tidak ada hubungannya dengan gempa bumi dan dia terluka sendiri saat di washroom.

kayak nya mereka shock berat gara2 gempa kemaren,, ya iyalah orang  mereka di lantai 34 kok, pasti kan getaran nya kenceng bgt, klo ku pasti jg takut klo seandainya tuh gedung runtuh tapi untung nya mereka baik2 aja. salut bgt disaat seperti itu msh mikirin fans mereka wahh dara memang baik hati

 
credit: gokpop
Indo Trans; yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review