Minggu, 10 April 2011

[NEWS] Gaya rambut Apel siapakah yg lebih cute?? "Sandara Park atau IU"??

Diposting oleh Lina my blog di 17.06


2NE1  Sandara Park dan  Nation  little sister, penyanyi IU membawakan fans pria menunjukkan opini yang terpisah mengenai gaya rambut apple mereka.

Minggu lalu, IU tampil di  KBS2TV’s ‘Happy Together Season 3′ yang menunjukkan gaya rambut apelnya yang menarik perhatian pemirsa.

IU mengungkapkan image cute nya dan daya tarik dengan rambutnya yang diikat kepinggir.

Di samping itu, beberapa bulan lalu, Sandara Park mengupload sebuah gambar dirinya di me2daynya dengan menggunakan gaya rambut yang sama dan menjadi topik hangat. Kedua idola ini menampilkan gaya rambut yang sama dalam cara yang unik yang membuat tiap2 dari mereka kelihat muda dan  adorable.

Fans laki2 dari IU and Sandara Park membuat perbandingan antara kedua idola ini dengan meninggalkan reaksi2 yang terpisah.

Fans pria berkomentar, Seperti yang diharapkan, Sebuah trendsetter dengan sebuah gaya rambut apel”, “Daya tarik cute IU yang membuat fans paman jatuh untuknya” 

Sedangkan fans Sandara Park merespon dengan, “Gaya rambut apel Sandara Park adalah yang terbaik”, “Tak ada satupun yang bisa mengalahkan daya tarik Sandara Park dengan gaya rambut apelnya.”


Source: news.nate.com
Article and Translated by: Isha @ 21bangs
Indo Trans; yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review