Kamis, 12 Januari 2012

[NEWS] YGE Memperingatkan Fans Mengenai Akun Palsu Big Bang & 2NE1 di Twitter!

Diposting oleh Lina my blog di 15.42



Agensi Big Bang dan 2NE1, YG Entertainment, baru-baru ini memperingatkan fans akan akun twitter yang menggunakan nama artis mereka.
Agensi tersebut membuat daftar mengenai layanan sosial resmi dalam akun Facebook resmi 2NE1 dengan memberikan komentar, “Ini adalah daftar akun resmi layanan sosial yang digunakan oleh YG Entertainment dan akun individual artis kami.”
Mereka menambahkan, “Akun layanan sosial lainnya yang tidak terdaftar namun menggunakan nama agensi dan penyanyi kami adalah palsu. Jadi, jika ada dari kalian yang mengikuti akun lainnya, tolong hapus atau block mereka. Kami akan meminta orang yang membuka akun tersebut untuk menutupnya.”
Penyanyi YG Entertainment, termasuk Big Bang, 2NE1, Jinusean, Gummy, Psy, dan Tablo telah melangsungkan “Konser Perayaan 15 Tahun YG Family” pada tanggal 7 dan 8 di Osaka. Konser tersebut juga akan dilangsungkan pada tanggal 21 dan 22 di Saitama, Jepang.
Source: Starnews, bigbangupdates

Pengumuman Resmi dari YG

Halo, ini YG Entertainment.
Link dibawah ini adalah link resmi atau individual dari layanan sosial yang digunakan oleh artis YG. Mohon perhatiannya bahwa link lain yang tidak termasuk dalam daftar ini akan dianggap sebagai akun palsu dan tidak resmi. Tolong hapus dan block mereka secepatnya untuk menghindari ketidaknyamanan. Kami harap akun tersebut berhenti memalsukan artis YG untuk menghindari munculnya kerusakan di masa yang akan datang kepada artis YG dan juga fans. Terima kasih.
Layanan sosial resmi YG Entertainment

Facebook:

Twitter:

Youtube:
Me2day:
Source: YG-Family Official FB + bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review