Sabtu, 11 Februari 2012

[FanAccount] Seorang fans beratatap mata secara langsung dengan Seungri & seungri mohawk ^o^

Diposting oleh Lina my blog di 17.33
ini dia poto terbaru yg beredar, dsini terlihat jelas klo rambut seungri mohawk kayak nya seungri mau saingan ma teayang nih hahaha.  tadi pagi kan beredar poto saat member bigbang syuting mv terbaru mereka nah disitu terlihat rambut jidi seperti warna pink atau orange gitu tapi ternyata ntu bukan rambut dia tapi ntu topi, untung bgt bukan rambut dia soal nya ku dah syokk bgt liat ada pink2 gitu di rambut jidi hahaha

KLIK DSINI

nah ku punya sedikit artikel fan account nih tentang fans yg bertemu seungri, cekidot....

Jadi, itu sekitar jam 6 sore, dan aku berjalan ke stasiun kereta api di 32 jalan (D kereta api, Manhattan) dengan teman saya ketika saya melihat seseorang menatapku. Saya melihat dia berjalan dengan cara yang berlawanan dan ia hanya menatapku. Aku menatap dia kembali berpikir 'mengapa orang ini lucu tersenyum kepadaku? " Kemudian setelah beberapa detik, akhirnya aku tersadar bahwa itu adalah Seungri, Kami saling menatap selama sekitar 10 detik sebelum pecah. Saya tidak melihatnya dengan siapa pun, tapi teman saya mengatakan kepada saya bahwa cowok lain Asia berdiri di belakang saya, yang membuat saya percaya bahwa itu adalah probobly manajernya. Dia biasanya dikenal untuk mata panda nya. Ia mengenakan topi dan jaketnya. ^ ^ 

Warna Rambutnya hitam (Tidak yakin karena ia mengenakan topi tapi saya tidak melihat warna bermunculan) dan saya cukup yakin hes sehat! Maksudku dia tidak akan tersenyum pada seorang gadis tanpa alasan yang benar? Hahaha! 



ihh makin banyak aja fans yg membuat ku iri krn makin byk aja yg bisa liat secara langsung BIGBANG ku >,<

Source: Anners.tumblr.com
via. bigbang updates
share. Leena myvip blogspot

2 komentar:

Unknown mengatakan... Reply

seungri mohawk ??
oohhh ,, pasti unyu ..
kyyaaa ..


akhirnya , dapet blog BIGBANG yg indonesia ..

Lina my blog mengatakan... Reply

hehehe seungri kan mau saingan ma taeyang,, sering mampir ya ^^

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review