Sabtu, 25 Februari 2012

Lets Talk About Blue!!

Diposting oleh Lina my blog di 16.17
BLUE BIG BANG'S UNTUK VIDEO YOUTUBE PALING BANYAK DILIHAT

Jadi waktu di tahun 2011 menjadi lebih dilihat dan Big Bang mulai lembaran baru lagi sekarang, saya pikir itu akan hanya salah satu hal terbaik yang pernah ada jika kita Lihat progress 'Blue' musik video mereka sampai ke puncak. 'Baby' Justin Bieber saat ini ada di tahta # 1 untuk video youtube dengan viewer paling banyak 708.600.000 sedangkan Rihanna mengambil # 96 untuk 'Bed king California pada 106.300.000 .

Big Bang 'Blue' memiliki sekitar 5 juta viewer sekarang (jumlah tampilan sedikit kacau, aku menebak karena kekacauan dengan berapa banyak orang yang masih menonton itu) dan saya pikir mereka setidaknya bisa mengalahkan Rihanna untuk mendapatkan mereka pada posisi itu.

Pikirkan tentang hal ini: Bieber 708.000.000 dilihat dalam 2 tahun. Big Bang 5 juta tampilan dalam 2 hari itu ajaib bukan!!. Jika kita terus berjalan pada tingkat ini, hanya akan memakan waktu sekitar 2 bulan untuk mengalahkan Rihanna dan sedikit kurang dari satu tahun untuk mengalahkan Bieber,ITS AMAZING. Tentu saja jika kita benar-benar bertujuan untuk tujuan ini dan semua bekerja sama, waktu akan jauh lebih pendek.

Bagaimana? Sederhana. Bukan hanya bermain video dari download Anda (cukup yakin banyak dari kita download video) pergi ke youtube dan memainkannya dari sana. Jika Anda lelah dari lagu tersebut dari bermain terlalu sering, anda dapat mendengar ulang bigbang blue lagi bukan. Anda bahkan dapat membuka video pada beberapa jendela atau tab dan mematikan mereka. Hanya perlu memutar itu.

Ini tidak harus menjadi hal nonstop seperti periode voting untuk EMAS, hanya proyek jangka panjang sampai kita mendapatkan mereka pada posisi itu. Dari 96 video, ada bukan kpop mv di atas sana. Bukankah lebih keren kalau Big Bang menjadi yang pertama? Fans internasional tidak bisa berbuat banyak dibandingkan dengan penggemar domestik tetapi ini adalah sesuatu yang kami berdua dapat lakukan bersama, jadi bagaimana kalau kita mencoba? ^ ^ Jika kita mencapai tujuan ini, tidak diragukan lagi mereka akan menyadari ketenaran internasional mereka dan banyak pintu dapat dibuka untuk kita karena hal ini.
sebarkan berita ini ya! ^ ^

BADBOY

Ok, jadi ide sentral dari lagu ini sajauh ini yg terpikir adalah kekanak-kanakan untuk usianya.

G-Dragon itu typikal cowo keras kepala dan egois dari sisi cowoknya. Dia mulai keluar menyatakan bahwa gadis itu mencintainya-tapi sebelum ia selesai dengan kalimatnya, ia segera meminta maaf untuk para pendengar secara explisit/tersembunyi. Dia ingin tampak tegas dan bangga, tapi dia hanya anak kecil.Lalu mendadak ia bilang "fine ok, apa pun, saya tidak peduli" ini semacam diksi, jelas bahwa kata-katanya tidak dipikirkan dengan baik-. Pembicaraan sederhana dalam ide-idenya ("anak nakal" dan "gadis yang baik": gadis vs laki, baik vs buruk,bisa dibilang perbandingan). Ini sejajar dengan 'Blue' di mana pembicara yang mengakui bahwa ia tidak dapat menangani pikiran yang rumit.

Ia berpikir tentang kekecewaan yang 'akan' atau  telah diatasi dengan menghabiskan lebih banyak waktu,ia menangani itu semua dg cara kebersamaan yang berfungsi sebagai pembenaran diri untuk kerusakan yang disebabkan dengan keceroboh nya pola pikir dibalik lagu itu mudah saja ditebak yaitu"Oke ,tinggalkan saja itu jika itu rumit"

Taeyang merupakan typikal dari segi yg lebih jujur. Dia kekanak-kanakan menyalahkan gadis itu untuk segala sesuatu ("Mengapa kamu melakukan ini padaku?"), Tetapi di satu sisi ia mengakui bahwa ia sebenarnya berharap bahwa gadis itu akan ada untuknya.

Oh, dan saya pikir juga keren untuk dicatat bahwa GD dan bae (satu-satunya orang di preview ini) telah berteman sejak mereka masih anak kecil. 


Source:Roollkpop
indo trans. Calvinettisme Syndrom

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review