Jumat, 03 Februari 2012

[NEWS/VIDEO] grup rookie TAKEN mencover lagu HIGH HIGH dan salah 1 personilnya mengidolakan G-Dragon

Diposting oleh Lina my blog di 19.44
Hmmm gimana ya,, ku senang sih klo mereka mencover lagu HIGH HIGH dan apalagi mereka mengidolakan jidi ku tapi ku rada2 gak senang ma tato dia yg terlalu ngikutin jidi ku. harus nya kan gak perlu ngikutin seperti itu apalagi mirip bgt, hrs nya sih agak beda dikit jangan terlalu sama. sorry ya kali ini ku rada2 gak suka tapi tampang nya lumayan sih hahaha #plakkk
Grup Rookie TAKEN merilis mini album pertama mereka pada tanggal 3 November, dan MV mereka yg berjudul "Young Boy" saat ini sedang dipuji di Youtube serta berbagai situs portal.

Grup ini baru-baru ini memiliki showcase pertama mereka di jepang, di mana dua anggota mereka mencover lagu GD & TOP ''HIGH HIGH''



Ujun salah satu vokalis utama mereka dan Geonwoo, rapper dan anggota termuda membawakan lagu HIGH HIGH  GD & TOP.
 
Ini tidak mengherankan, karena tampaknya Ujun adalah fanboy G-Dragon. Beberapa waktu yang lalu, gambar lucu ini beredar di situs online, dimana kita bisa melihat tato yg dimiliki Ujun mirip seperti yang dimiliki  G-Dragon!


seperti yg kita tau seperti L.Joe Top Teen, Jeongmin Boyfriend, juga Junhyung B2ST telah mengatakan bahwa mereka mengidolakan G-Dragon 'BIGBANG'  terutama sebagai panutan mereka.
 
TAKEN baru saja memulai perjalanan mereka menjadi idola, silahkan cek lagu mereka "young Boy " dan juga lagu ballad mereka "
Only You" itu tidak mengecewakan.


via. bigbangupdates.
indotrans. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review