Senin, 19 Maret 2012

(NEWS) Bagaimana Anggota BIGBANG mendapatkan 'girlfriend' (pacar). 120319

Diposting oleh Lina my blog di 20.32

Para anggota Big Bang membagi informasi ini, tapi siapa tahu mereka akan terbuka tentang bagaimana mereka merayu wanita?

Big Bang muncul di acara SBS U&Ipada 18 Maret untuk perform + promo mini album ke-5 mereka.

Selama sesi tanya jawab, MC berani menanyakan ke anggota BIGBANG bagaimana mereka mendekati wanita yang mereka sukai.

G-Dragon pertama menjawab bahwa ia akan menunjukkan kasih sayangnya secara terbuka dengan menatapnya kuat dll.

Daesung menjawab, "Ini pertama kalinya." Dia menjelaskan bahwa itu adalah cara yang baik untuk memulai percakapan dan ia akan selalu menjawab dengan pertanyaan, "Apa maksudmu?"

T.O.P. adalah yang paling berani dari anggota. Dia mengatakan akan menaruh ponselnya di saku belakang wanita. Ketika Lee Hyori menunjukkan, "Kemudian Anda akan menyentuh pantatnya," koreksi dia, "Kalau begitu aku akan memasukkannya ke dalam saku depan dia," tetapi satu-satunya ia keluar dari pernyataan itu adalah ejekan bahwa koreksi yang dialaminya jauh lebih aneh . (kkk cara top aneh sekali, jadi mo bagi2 ponsel gtu.. ^^ )

Taeyang memilih cara yang malu-malu, ia memilih untuk meminta bantuan sesama anggota, seperti yang diajarkan Seungri dan TOP, memegang tangannya, menatapnya dari atas ke bawah. Hal tersebut menimbulkan tawaan/ ejekan dari penonton dan Seungri bingung untuk menjelaskan dan mempraktekannya krn dia sendiri pun belum pernah mencoba metode tsb. (ckckckck dasar panda sok tahu...kkkkk ^^)

cr : ww.enewsworld.com, SBS via soompi
indotrans : -nogayo-

Bigbang is VIP
repost. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review