Selasa, 27 Maret 2012

[TRANS] Ceci Magazine, G-Dragon Part

Diposting oleh Lina my blog di 22.23

Mungkin, bagi mereka. mereka tidak bisa disebut sebagai 'idola' lagi. Dimanapun mereka berada, mereka dapat menunjukkan kehadiran mereka dengan energi penuh. Setelah 1 tahun, Big Bang telah kembali ke dunia hiburan dengan 'Alive' dan mereka telah bertemu 'K- Collection ' juga.


Ketika kami mendengar bahwa Big Bang telah tiba, staf yang bekerja di belakang panggung mulai sangat sibuk mempersiapkan panggung mereka. Meskipun mereka telah melakukan banyak kegiatan promosi untuk album 'ALIVE' mereka, namun mereka tidak mengecewakan kita bukan hanya karena mereka bergelar ' Top Idol’, alasan lain yang jelas berhubungan dengan' musik 'mereka.

Setiap orang mengantisipasi dan mereka tidak mengecewakan kita. album ' Alive' merupakan produksi yang unik dari mereka. Kita semua setuju bahwa itu adalah sebuah album yang mengagumkan di mana setiap lagu sangat menakjubkan. Melihat dari perspektif ini, kita setuju lebih banyak dengan kepercayaan diri mereka dari daftar semua lagu-lagu mereka sebagai title song mereka. Di antara semua ini, titik fokus adalah G-Dragon. 



Meskipun ia adalah orang terakhir yang tiba di back stage tapi ketika saya bertemu dengannya, saya merasa seperti bertemu bunga yang glamor. Saya sangat terkesan pada saat itu karena itu seperti mimpi. 


Tampan tapi rendah hati. Bahkan saya tidak yakin manakah diantara kedua kata sifat ini yang tepat untuk menggambarkan dirinya. Namun, ini adalah perasaan saya saat bertemu G-Dragon pertama kalinya. Ah, mungkin, dia adalah tipe orang yang kita sebut 'ia berbicara dalam bentuk musik.' 




Source: Baidu
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
via. Bigbang is VIP
Repost. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review