Rabu, 18 April 2012

[NEWS/VIDEO] NEWS hari ini ^^ [120418]

Diposting oleh Lina my blog di 15.48
KPop Star BIGBANG, di kontrak sebagai model Jeju Airlines. 120418



Maskapai Jeju Airlines telahberkerjasama dengan grup idola Big Bang.

Jeju Airlines telah memakai Big Bang untuk mengangkat citra mereka sebagai maskapai penerbangan global, karena Big Bang merupakan perwakilan dari K-Pop star. Hal tersebut diungkapkan pada tanggal 18 April 2012.

Big Bang, sebagai anggota kelompok yang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung dan Seungri akan membawa popularitas ke Jeju Airlines melalui tujuan mereka dari Jepang, Hong Kong, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Mereka akan berada di halaman depan web, koran, majalah, iklan online, dan setiap media luar negeri dari Jeju Airlines.

Jeju Airlines juga mensponsori Alive tour Big Bang di Jepang dan Asia, mulai bulan depan. Big Bang akan naik pesawat ini dengan kelompok staf mereka untuk Alive Tourr. Untuk tur Asia mulai pada tanggal 10, di Hong Kong, Thailand, Filipina, dan Vietnam, mereka akan tidak hanya mempromosikan, tetapi ada juga akan menjadi Tour konser perjalanan Big Bang.

Jeju Airlines perwakilan telah menyatakan "Fakta bahwa high class K-pop star Big Bang telah mendukung maskapai Jeju Airlines, dan akan menjadi topik panas di Asia," dan "Mereka akan sangat membantu dalam membawa wisatawan Jepang dan asia timur yang ingin datang ke Korea."


wowww keren bgt,, BIGBANG emang gak da mati nya ^^

cr : http://www.asiae.co.kr/news/view.htm?idxno=2012041809093765408&sec=it4
via : bbu
indotrans : -nogayo
Bigbang is VIP

(NEWS) 3 Finalis Kpop Star akan berkolaborasi dengan GDTOP, Miss A dan Girl Generation.120418



Sebuah panggung impian yang akan menepatkan top 3 "Kpop Star," SBS Park Jimin, Baek Ahyeon, dan Lee Hayi dengan bintang-bintang Korea G-Dragon dan TOP, Girls Generation , dan Miss A yang akan berkolaborasi dengan tiga kontestan tsb.

Pada tanggal 18 April, wakil dari kpopStar memberitahukan bahwa G-Dragon dan TOP akan tampil pada episode Kpop Star yang akan ditayangkan pada tanggal 22 April untuk part kolaborasi

Girl Generation, meskipun mereka tidak sedang mempromosikan album atau lagu namu mereka juga akan berkolaborasi dengan salah satu kontestan.

Miss A, yang merilis judul lagu "Touch" dengan album baru mini di bulan Februari, juga direncanakan untuk melakukan kolaborasi.

Orang-orang tertarik karena GD & TOP, Generasi Girl, dan miss A tidak hanya tampil di acara itu, tapi benar-benar perfom panggung di program ini. Acara ini terus menyenangkan penggemar kpop, sebagai top 3, Park Jimin, Baek Ahyeon, dan Lee Hayi akan tambah terkenal.

GD & TOP berada di bawah YG Entertainment dengan juri Yang Hyunsuk, Girl Generatio berada di bawah SM Entertainment dengan juri BoA, dan Miss A berada di bawah JYP dengan Juri Park Jinyoung.

Namun, belum diketahui masing2 pasangan dari top 3 KpopStar yang akan berkolaborasi dengan GD & TOP,Girl Generation, dan miss A ."

Kata Star News "semua akan terungkap pada stage kolaborasi nanti"


cr: Star News via soompi
indotrans : -nogayo-
Bigbang is VIP
(NEWS) "Turn it Up" TOP di jiplak oleh Alabama? 120418



Netizens luar negeri telah melakukan pekerjaan detektif mereka sendiri dengan menemukan sebuah video yang menjiplak dari "Turn It Up" TOP.

Seorang rapper menggunakan nama Alabama mengupload video berjudul "El Patron" pada tanggal 27 November. Video ini dalam ketidakjelasan selama berbulan-bulan tapi akhirnya beberapa netizens luar negeri menemukan kemiripan dari "Turn It Up"TOP. Banyak menuduh Alabama seorang plagiarisme. (cek komen2 di video albama)

Dalam video tersebut, rapper berbicara dalam bahasa Spanyol, namun deskripsi adalah dalam bahasa Prancis.

ayoo VIP cek kedua video ini MV Turn it Up TOP dan El Patron, Alabama ^_^

MV TOP Turn it UP
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=AdPnMoxKOWY

El Patron Alabama
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=SUYpPJEm35Y

cr : allkpop via @realjiyong
indotrans : -nogayo-
Bigbang is VIP
(Fancam) BIGBANG @ Soundfest-Vietnam

Fantastic Baby + Talk
http://www.youtube.com/watch?v=T9ZFK5TjrkE&feature=related

Tonight + Hands Up + Bad Boy
(NEWS) Big Bang di acara ‘MTV World Stage’ akan tayang di 160 negara
Acara tersebut akan menampilkan video-video BIGBANG dari perform alive tour dan wawancara serta perform2 bigbang yang pernah di tayangkan oleh YGonAir.

Acara tersebut akan tayang pada tanggal 04 Mei 2012. Namun kalian bisa cek di MTV masing negara untuk waktu tepatnya...



cr : Mnet via bbu
-nogayo-
Bigbang is VIP

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review