Minggu, 08 April 2012

[PHOTO/GIF/TRANS] Women’s Weekly Magazine + BONUS ^^

Diposting oleh Lina my blog di 20.51

[Tran] Women’s Weekly Magazine

Ketika mereka tiba di studio, mereka melihat majalah di mana mereka ditampilkan dua tahun yang lalu. Ketika mereka melihat itu, mereka kemudian bertanya, 'kapan saya memakai ini? "" Jadi memalukan! "Setelah masa percobaan, kita semua bisa merasakan gairah mereka berdiri di depan fans sekali lagi!


Q: Apa yang akan Anda lakukan jika Anda menyukai seorang gadis?

TOP: mencium, bercanda, saya akan terus menatapnya.

GD: Saya akan menulis sebuah lagu untuknya. 
VI: Karena dia adalah pria romantis.

VI: Saya akan berbicara Jepang fasih 'Aku akan bekerja keras dan mencoba yang terbaik. "Dan pada saat yang sama, saya akan membungkuk sehingga dia tahu bahwa saya adalah' PR' kelompok


Sedikit hal saat rekaman:

GD: Ketika ia makan delicay daerah setempat, ia terus memuji, ‘benar-benar lezat’. Dan ketika ia sedang makan dim sum bergaya Jepang, ia bertanya, ' rasa washabi?' Dia ketawa terbahak2. Apakah dia benar-benar senang tertawa seperti ini?

TOP: Setelah dia mengangkat kacamatanya, kita bisa melihat matanya dengan pupil ‘ warna hijau '. Dia menceritakan lelucon kepada para penggemarnya dengan mengatakan 'kami masing-masing memiliki kamar sendiri di Jepang jadi silakan datang untuk bermain.'

SOL: Meskipun terlihat keren, ketika ia melakukan photoshooting, ia dibuat menggunakan remah roti sebagai alat peraga dan mengambil foto dirinya sendiri .. dia memiliki sisi cute- nya juga.

Dlite: konsep kami sat ini bukan ' pangeran yang menunggang kuda putih' tapi hanya 'kuda putih'. Kami semua tertawa karena kata-katanya.


Cr : baidu
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥



Hahahah asik dah,, goyang terusss ^^



 
http://28.media.tumblr.com/tumblr_m24xiaqOur1r5ty88o3_250.gifhttp://26.media.tumblr.com/tumblr_m24xiaqOur1r5ty88o2_250.gif

Credit: negimax@twitter

blackseoul:

Seungri’s & Jiyong’s reaction to Taeyang’s Sushi dance xD

 

BIGBANG for Gmarket Web AdvertisementCredit: gilbakk75@ameblo

 


 
 


via. http://koreanghetto.tumblr.com/ & Bigbang is VIP
Repost. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review