Senin, 23 April 2012

[TRANS] TOP,TAEYANG & SEUNGRI Interview on Junon Magazine June 2012 Issue (120422)

Diposting oleh Lina my blog di 17.08
 
T.O.P Interview on Junon Magazine June 2012 Issue (120422)
 
T: Kapan Anda merasa ikatan dengan para anggota lainnya?
TOP: Ketika saya dapat membaca pikiran mereka hanya dengan melihat mata mereka. #jawaban nya sama kyk jidi dgn melihat mata satu sama lain mrk lgsg tau apa yg member pikirkan
T: Apa rencana Anda di masa depan sebagai aktor?
TOP: Saya masih mempertimbangkan berpartisipasi dalam film dan drama sebagai proyek berikutnya. Saya harus melihatnya dari setiap aspek dan berpikir dengan hati-hati. Saya harus berpikir tentang "Apakah proyek benar-benar memiliki arti, seberapa jauh saya bisa merasakan arti peran saya berikutnya, apa peran saya dalam proyek ini " dan lainnya. Tentang kemungkinan yang akan di genre komedi cinta? Jika ada kesempatan, dan para fans menginginkannya, kemungkinan tidak. Di masa depan, saya akan melakukan kedua kegiatan musik dan model pada saat yang sama, dan aku akan selalu ingin mencoba menampilkan sisi baru sebagai aktor. #ayo donk bang maen drama lagi,, kangen nih pengen liat akting mu ^^

T: Sebagai anggota tertua, Kapan Anda menemukan anggota muda lain yang menggemaskan?

TOP: Selama manggung dengan 4 anggota saya menikmati kinerja mereka jauh di lubuk hati mereka, saya pikir mereka menggemaskan. Kami memiliki beberapa skinship tapi kadang-kadang kita tidak mengekspresikan cinta terhadap satu sama lain lugas tapi saya pikir mereka lucu. (wkwkwkwk ayoo Tiopi cinta siapa GD pa Dae?)
 
T: Apa yang terjadi ketika Anda mabuk?

TOP: aku tipe yang akan mengantuk lalu tertidur. Akhir-akhir ini, saya ingin minum 'Almavival', anggur terbuat dari Chili . Kualitas yang baik sehingga saya menyukainya. Di masa lalu, saya suka minum banyak tapi saat ini aku menahan diri untuk melakukannya, saya hanya minum ketika saya punya waktu saja.

T: Apakah benar bahwa Anda memiliki sebuah pesta dengan anggota di rumah Anda?

TOP: Yeah, aku mengundang mereka beberapa kali ke rumah saya untuk pesta. Ketika kami berlima berkumpul, tentu saja kita akan berbicara tentang musik. Kami membahas tentang "Bagaimana konsep album baru harus dilakukan" dan "hal apa kita harus lanjutkan dengan pekerjaan" dan sebagainya. #wahh si abang bikin pesta gak ngajak2 nih


T: Apa Fashion favorit Anda barang baru-baru ini?
TOP: A New York pakaian merek disebut Thom Browne yang saya kenakan ketika saya model untuk halaman depan 'COSMOPOLITAN' Majalah Korea. Gugatan adalah 'chic' dan saya membelinya. Saya sangat suka untuk berbelanja Aoyama di Jepang, tapi aku tidak bisa pergi karena kami benar-benar sibuk hari ini. (Tiopi memang kereen bgt di majalah itu ♥♥)


cr : RealNadiah+marthapido via bbu
indotrans : -nogayo-



TAeyang (SOL) Interview on Junon Magazine June 2012 Issue (120422)

T: Berapa lama Anda menghafal koreografi?
SOL: Sekitar 30 menit. Butuh waktu untuk menyempurnakan langkah-langkah tapi jika hanya untuk menghafalkannya, membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Kami berlatih sambil bersenang-senang, jadi ide-ide baru suka datang begitu saja, kita akan mengadopsi ide tsb di mengkoreografi. Untuk album ALIVE, tarian yang paling saya sukai adalah elemen jalan di lagu 'BAD BOY'.


 Q: Kapan Anda merasa 'ALIVE'?

SOL: Ketika saya di atas panggung. Yaitu saat saya bahagia. Sementara berkonsentrasi pada tarian saya, saya tidak bisa melihat wajah fan dan papan mereka bersorak dengan benar, tetapi selama bagian berbicara (MC) dan encore, aku bisa melihat mereka lebih baik. Selama kinerja, saya selalu berpikir tentang energi positif dalam diri saya. Sangat penting bahwa Anda dapat menerima apa pun yang disediakan di negara itu.

T: Bagaimana Anda mempertahankan bentuk tubuh Anda?
SOL: Di Korea, jika mungkin, aku akan pergi untuk latihan setiap hari tapi di Jepang, saya tidak punya banyak waktu sehingga saya tidak melakukan sama sekali. Saya sangat suka menari. Mungkin karena itu saya telah melatih otot-otot di tubuhku. Untuk kebiasaan makan saya, saya tidak benar-benar benci sesuatu yang khusus, saya hanya mencoba untuk tidak makan malam. Saya hanya memiliki Gyudon saya yang paling favorit (sapi mangkuk beras) di pagi hari.

T: merek favorit Anda?

SOL: Chrome Hati telah menjadi merek favorit saya sejak saya masih kecil! Aku melihat seorang artis rock yang saya sukai mengenakan pakaian Chrome Hearts, jadi saya pikir,. "Saya ingin membeli mereka ketika saya menjadi seorang penyanyi." tapi, meskipun aku sudah menjadi seorang penyanyi, harganya masih mahal bagi saya .. (tertawa) (iriiit ya TAe.. ^_^)

Q: Apakah anjing peliharaan Anda, Boss dalam keadaan sehat?

SOL: Ya. Dia semakin kuat dan aku menjadi lebih sibuk. Orang tua saya membawanya keluar untuk berjalan-jalan setiap hari. Saya tidak berbicara dengan Bos, tapi saya merasa bahwa dia benar-benar memahami perasaan saya. Dia seperti saudara kandung termuda saya.

cr : RealNadiah+marthapido via bbu
indotrans : -nogayo-

Seungri (VI) Interview on Junon Magazine June 2012 Issue (120422)
T: Kapan Anda merasakan ikatan dengan para anggota?
VI: Karena semua orang suka makanan lezat, sambil mengatakan '! Enaknya' atau '! Selamat mencoba, aku merasakan ikatan ketika kita makan. Baru-baru ini, saya telah menemukan sebuah toko BBQ bagus. Anehnya, semuanya makan banyak ketika kami ke sana.

Q: Apa "gag (candaan)" Jepang favorit Anda baru-baru ini?
VI: (menarii) Sebuah candaanPoi Poi.

T: Bagaimana Anda kenal dengan Miura Shouhei dan Narimiya?

VI: Terakhir kali, Narimiya Hiroki dan saya melakukan wawancara Junon bersama-sama. Dan tahun lalu, ia datang ke konser kami di Osaka. Aku bahkan berkata kepadanya, "Kau menjadi lebih tampan!". Tapi kita tidak pergi ke toko sushi yang pernah kita berjanji dulu untuk pergi. Sementara itu, Miura Shouhei aku mengenalnya selama 'Iitomo'. ketika kita datang ke Jepang kali ini, kita pergi ke sana untuk makan bersama. Ini adalah pertama kalinya saya melihat seperti seorang pria tampan ketika Aku datang ke Jepang.

 T: Sekarang, Acara Jepang apa yang anda tonton untuk belajar bahasa Jepang?

VI: Akhir-akhir ini, saya ingin menonton 'Ame-talk' (variety show TV Asashi ini). Temponya cepat, sehingga saya harus berkonsentrasi saat menonton. Jika ada kesempatan, saya ingin tampil di acara tsb! Ya ~ Aku ingin muncul di bagian 'New Populer Celebrity' . Tapi sekarang saya belum populer untuk menjadi bintang tamu disana.(Tertawa)
Untuk komedian, saya suka kelompok duo Downtown.

T: Apakah Anda masih ingin berkencan dengan seorang gadis Jepang?

VI: Tentu saja! Jika kami benar-benar berkencan, saya ingin seorang gadis yang bisa mengerti saya dengan sepenuh hati. Saya sibuk dengan pekerjaan saya, jadi saya tidak bisa mengangkat telepon, dan kita tidak bisa sering bertemu . Saya ingin seseorang yang bisa mengerti saya dengan baik. Tapi untuk sekarang saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk membuat yang terbaik bagi pacar saya.. Saya tidak bisa memiliki hubungan normal seperti pergi keluar untuk makan malam atau pergi menonton film. Bahkan jika gadis itu baik-baik saja dengan itu, saya masih merasa tidak enak karena saya tidak bisa melakukan apa pun untuknya. (duuuh curcol nie yeeee... ^_^)

T: Baru-baru ini, apakah ada sesuatu mulai Anda lakukan?

VI: Aku suka sekali lilin belakangan ini. Setelah mematikan lampu kamar saya dan kemudian saya akan menyala lilin dengan bunga-bunga 'atau buah-buahan' wewangian. Ini menciptakan suasana yang menyenangkan. Ketika saya membeli korek api untuk menerangi lilin, ibuku bertanya, "Apakah Anda merokok?" Dan saya sangat terkejut. Lalu aku menjawab, "Tidak! Tidak! Ini adalah untuk lilin "dan dia percaya saya. (Tertawa) (kebiasaaan aneeeh ><)

cr : RealNadiah+marthapido via bbu
indotrans : -nogayo-
Photo Scanned by: Rice @ bigbangupdates.com
Via.Bigbang is VIP

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review