Selasa, 01 Mei 2012

[NEWS] GD & TOP dan Grup K-Pop lainnya disebutkan dalam LA Times

Diposting oleh Lina my blog di 17.52
 
(bagian yang tidak terkait dihilangkan)

menyeimbangkan di persimpangan dari perubahan cepat budaya pop dua negara dan kecanggihan teknologi media, bahasa umum sehari-hari
, sebuah genre yang dikenal sebagai K-pop telah beroperasi di luar pusat perhatian pop Amerika. Tapi itu telah berubah. Daftar-produser seperti will.i.am, Diplo dan Kanye West yang antri untuk bekerja dengan artis2 Korea Selatan seperti 2NE1, GD & TOP dan JYJ.

(bagian yang tidak terkait dihilangkan)

single yang sangat banyak dari band2 pria dan wanita, dikeluarkan oleh agensi bakat untuk label perusahaan konglomerat Korea seperti SM Entertainment dan YG Entertainment, menciptakan persaingan sengit dan loyalitas yang terus berkembang - bayangkan Anda akan memilih favorit anda,The Beatles atau Rolling Stone jika mereka sama2 ada di daftar 10.

Lagu dan video terutama dengan cepat melewati internet berkecepatan tinggi dan perangkat mobile beberapa kali lebih cepat dari apa yang tersedia di Amerika. Situs seperti allkpop dan majalah seperti KoreAm mencatat eksploitasi bintang muda, modis dan ringan transgresif - ketika GD & TOP penyanyi pop Hyuna memperlihatkan single pop yang dilarang oleh jaringan penyiaran utama Korea Selatan, yang dibuat untuk skandal yang delicious (enak). Pada bulan Agustus, Billboard meluncurkan K-pop Hot 100 chart untuk melacak penjualan genre.


Cr : LA Times via bfl
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Bigbang is VIP

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review