Jumat, 04 Mei 2012

[TRANS] BIGBANG Interview (T.O.P’s Part) on Japanese Magazine, “Mini” June Edition

Diposting oleh Lina my blog di 07.15

Q: rambut biru Anda memiliki dampak besar tetapi sulit untuk mengurusnya?
-Saya tidak benar-benar melakukan perawatan rambut untuk itu tapi menatanya sulit.

Q: Bagaimana anda bersantai di rumah?

-Saya suka menghabiskan waktu sendirian jadi saya menonton film atau merefleksikan diri saya sendiri. Pekerjaan saya adalah berdiri di depan orang sehingga saya mencoba untuk melakukan kontrol pikiran dan terus terang yang ada di pikiran saya.

Q: Bagaimana interior kamar Anda?

-Ini sering diubah, tapi sekarang saya reformasi karena saya ingin memiliki suasana seperti klasik Eropa.

Q: Saya diam-diam___. Apa yang terjadi di ruangan tersebut?

- Seorang anak berusia 14 tahun. Bahkan sekarang, setelah 10 tahun telah berlalu, saya tidak berpikir cara berpikir saya telah berubah sejak saat itu.

Q: Jenis mode apa yang anda suka pada gadis?

-Saya tertarik pada orang yang memakai style terkini.

Q: Bagaimana Anda menyukai gadis-gadis, seperti yang ada di Mini? (Majalah)

-Mereka cute, Naruhodone (berarti" saya lihat "dalam bahasa Jepang) / tertawa /

Q: Apakah Anda membeli sesuatu di Jepang baru-baru ini?

-Saya membeli sepatu untuk ibu saya dan pakaian. Saya pikir itu terlihat bagus untuk dipakai ibu ku dan saya pikir setiap kali saya melihatnya "Great!". Saya pikir dia akan sangat senang.

Q: Anda sangat baik ♥ Setiap wanita pasti menginginkan anak seperti itu!

-Benarkah? Apakah Anda menginginkan saya sebagai anak? / Tertawa /

Q: Tentu saja itu akan menjadi hebat! Kalau begitu, kualitas apa yang Anda sukai pada seorang wanita, suara atau bau?

-Apakah ada pria yang berbau wanita!? Saya pikir bahwa hal yang paling penting adalah, bukan suara atau bau atau penampilan, tapi kepribadian kita cocok. Dan saya memiliki dua-duanya, suara dan bau yang bagus jadi saya baik / tertawa /

Q: Ups maaf ... Apa hal yang anda yakin bahwa anda adalah yang terbaik?

- Saat saya di panggung. Saya yakin bahwa saya bisa menarik diri dengan baik di depan kamera ketika kami melakukan pengambilan gambar juga.

Q: Sangat jantan! Para wanita pasti akan dimabuk!

-/ malu-malu, berbicara dengan suara kecil / tidak tidak ... Itu tidak benar ...

Q: Siapa yang paling mungkin untuk menjadi ayah yang baik?

-Saya pikir semua orang dapat. Saya pikir saya akan bisa menjadi ayah yang baik, suami yang baik juga.

Q: Tolong beri kami komentar untuk pembaca Mini kami!

-Aishitemasu! Minna zenbu aishitemasu! (Saya cinta kamu Saya cinta kalian semua!)



Scans source: http://ameblo.jp/e-ko-suntyan-bb/entry-11237579850.html
Translated by: Yuka
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Bigbang is VIP



Please take out with full credits. Thanks ^^

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review