Kamis, 03 Mei 2012

[TRANS] G-Dragon dan Yong JunHyung, siapakah the real fashion king?

Diposting oleh Lina my blog di 16.05

Photobucket

Trend setter mode Korea, fashion icon GD dan fashionista baru Yong Hyun Hun, 2 fashionista disetarakan dengan gaya yang tidak biasa.

Gaya unik G-Dragon

G-Dragon ingin gaya busana terlihat akan menambah semangat untuk air berkarbonasi yang membosankan dan hambar. Kita bisa melihat kemampuan luar biasa darinya yang dapat mencocokkan setiap item dari pakaian untuk street fashion atau gaya lain dengan karakternya sendiri. Khususnya, favorit G-Dragon adalah mencocokkan pakaian berwarna-warni dengan aksesoris cantik nya. Dia akan cocok dengan gaya yang unik dengan cincin, gelang, kacamata hitam atau kacamata. Item yang juga diatur seperti yang dia suka, itu sama seperti item2 itu hanya awalnya cocok dia seperti ini. Topi tidak bisa diabaikan. Ada berbagai warna dan detail topi-topinys, ia juga mencocokkan topi dengan pakaian tergantung pada apa yang ia kenakan pada hari itu. Jika dia mengenakan T-Shirt dan celana (pakaian sederhana, ia cenderung untuk mencocokkan mereka dengan aksesoris yang bersinar. Oleh karena itu, tidak ada kebosanan pada gaya berbusananya karena ia cerdas untuk menciptakan gaya yang unik.


Photobucket

TOPI

Tips terbaik untuk menghasilkan gaya modis untuk pria adalah topi G-Dragon. G-Dragon terutama cenderung sering menggunakan topi rajut merah muda nya dan Fedora hitam. Kemudian, tergantung pada pakaian apa yang ia kenakan, ia memilih topi dengan rincian dan warna yang berbeda. Fedora 9 senilai 90000 wons, harga New Era rock star masih ragu-ragu disebutkan; harga Fedora CA4LA merah juga ragu-ragu dan juga orange beanie KROOKED.



AKSESORI
Seseorang yang lima jarinya semua dimahkotai dengan cincin dan memiliki layering beberapa gelang adalah G-Dragon. Aksesori yang ia sangat tertarik, adalah anting-anting. Ia suka anting-anting yang memiliki desain unik seperti anting yang mempesona berwarna neon dan yang berbentuk jepitan.Pola gelang warna-warni Baempi dari Hoya More senilai 58.000 won. Ini cincin perak sterling yang memiliki desain menyenangkan dan unik senilai 162.000 won. Anting-anting petir dengan batu dekoratif adalah 35.000 won dan gelang bergaya dengan karang vulkanik yang diukir indah dengan harga 44.000 won.


WARNA ITEM

Dia juga bisa memakai pakaian perempuan tanpa kesulitan. Sosok langsingnya membuat iri hati kita yang juga ingin memakai pakaian seperti dia. Dia juga bagus alam mencocokkan warna yang mencolok bersama2. Dia memiliki celana merah, serta merah muda, hijau ,biru dan warna lainnya, ia dapat mengatasinya tanpa masalah. Harga jaket kulit merah masih ragu-ragu ,T-Shirt yang merupakan produk hasil kolaborasi antara Kung Fu Panda dan Runby dengan harga 48000 wons dan celana denim APC merah muda dengan harga 240000 wons.

(Bagian-bagian tidak terkait dihilangkan)


Cr : firstlook via rice
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Bigbang is VIP
Repost. Leena myblog


Please take FULL credit when taking out.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review