Senin, 28 Maret 2011

G-Dragon is a trendsetter on Inkigayo!

Diposting oleh Lina my blog di 13.06


Gaya Big Bang yang mengesankan dan musikal yang dalam, ditunjukkan oleh mereka saat perform lagu mereka “What Is Right”.

Pada 27 maret lalu, Big Bang perform “What Is Right di siaran langsung SBS “Inkigayo”. Lagu addictive mereka, berpasangan dengan fashion kharismatik mereka dan musik yang intens secara pasti menangkap perhatian pemirsa. Sebagai tambahan, G-Dragon menunjukkan daya tariknya dalam kombinasi fedora – trench coat.

Rap G-Dragon dengan powerful TOP juga meningkatkan suasana di studio. Taeyang juga berkontribusi banyak terhadap emosi2 lagu dengan vocalnya yang sedih dan termenung. Dengan melody rock yang simple, lagu ini juga berhasil menggambarkan dalam cara yang berbeda dalam sudut pandang seorang pria dan wanita dalam berhubungan.

Sementara itu di siaran Inkigayo kemarin menampilkan  TVXQ, Wheesung, K.WILL, Song Jieun, CNBLUE, Kan Mi Yeon, G.NA, Infinity, 5dolls, Lee Hyun, Han Groo, ZE:A, LPG, Navi, Girls Day, Dalmatian, CHI CHI, dll.
 jiyong emang selalu jadi trendsetter, busana dia yg pake selalu keren, unik dan mahal gila. apapun yg dia pake selalu telihat keren walau aneh sekalipun >,<


Source: Sports Today
credit: koreaboo
Indo Trans/via; yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review