Senin, 28 Maret 2011

(News) Aktris Kim Min Ji dekat dengan Seungri??

Diposting oleh Lina my blog di 12.23


Selama 4 bulan menjadi MC untuk KBS Music Bank,” aktris Kim Min Ji merasakan kalau sekarang ia siap  mengatasi apa saja di acara karena dia telah mengumpulkan cukup pengalaman melalui pembagian yang adil dari kecelakan2 hidupnya.
Dalam sebuah wawancara dengan Star News
Tidak bisa disangkal kalau belakangan ini industri dipenuhi dengan idola2, yang menarik perhatian bagaimana ia dekat dnegan mereka, khususnya sejak ia bekerja cukup dekat secara personal dengan para idola secraa mingguan.

Dalam sebuah wawancara dengan Star News, ia mengungkapkan mengenai ini,“Saya rasa saya akan bisa dekat pada mereka juga,  tapi tidak benar2 seperti itu. Diruang tunggu untuk MC dan ruang tunggu untuk artis2 sebenarnya cukup jauh jadi saya tidak memiliki kesempatan untuk dekat dengan mereka. Meskipun demikian, saya dekat dnegan SECRET  Hyosung and Big Bang Seungri. Saya belum memiliki cukup kebebasan pola pikir untuk membuat teman2.”
Pasti Seungri yang jalan2 ke ruang tunggu MC nih hahahaha
hahaha seungri kan emang gt suka tebar pesona ckckck


Source: Star News via Naver
credit: allkpop
Indo Trans/via; yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review