Senin, 16 Januari 2012

[FanAccount] BIGBANG in restoran se7en [120113]

Diposting oleh Lina my blog di 22.25
Kemarin, setelah Yeolbong tweeted (13), saya segera membuat janji dengan teman saya. Saya berbicara dengan ibu saya yang pertama membuat kesepakatan bahwa aku tidak akan belajar malam ini saya ingin pergi ke Yeolbong sekitar 7:00. Aku pergi dengan 3 teman-teman lain untuk menunggu dan meskipun kami terlambat, kita masih diizinkan pergi karena kami mengatakan kami ingin naik ke lantai 2. Sekitar pukul 7:20, kami berada di lantai 2. Aku tidak begitu ingat tata letak yang tepat tentang bagaimana kami duduk, jadi aku hanya akan dengan singkat di sini.

Aku duduk di dekat tempat berlabel sebagai "tempat saya" yang dinding. Saya sedang makan santai karena mereka mengatakan, bigbang akan tiba pukul 20:00. Saya mulai mendapatkan bersemangat - dan kemudian saya ingin pergi ke toilet-_-.

Sejujurnya, saya belum melihat mereka ini dekat sebelum selain menonton mereka di konser. (Meskipun saya tinggal di Seoul, tapi saya tidak berkunjung ke pertemuan penggemar mereka sama sekali) 15mins setelah kami duduk, aku terus mencari-cari mereka.

Jiyong masuk terlebih dulu dikelilingi oleh para pengawalnya dan automatcally masuk ke ruangan. Aku sedang duduk kurang dari 1m darinya. Karena saya sedang duduk di tempat depan, sehingga sulit untuk mengambil gambar namun teman saya mengambil satu. Namun, mereka mengatakan foto tidak diperbolehkan jadi saya tidak berpikir kita dapat meng-upload. Tapi Jiyong ... bajunya ... saya pikir dia mengenakan pakaian untuk kinerja tetapi ketika itu dia memakai baju santai harian/baju maen istilahnye dah ...

Setelah itu, Youngbae pun masuk aku terlalu terkejut jadi aku berseru, "Ah! Youngbae "itu! Dia sangat lucu dan dia memakai kacamata lagi. Jiyong memakai mereka juga. Youngbae mengenakan jaket hitam dan berjalan seperti dia melayang di udara.

Seungri .... Tapi teman saya dan saya berpikir pada awalnya bahwa ... hm biarkan aku mengatakan sesuatu dulu. Aku sudah menjadi VIP untuk 5 tahun dan kami berdua berpikir Seungri adalah manajer baru ... dia tampak seperti sebuah ahjusshi! Dia rambutnya dikeriting dan rambutnya dibelah tengah. Dia mengenakan kacamata dan ia memiliki sedikit kumis. Oh ya, kumis Youngbae tampak seperti itu tumbuh terlalu cepat juga. Aku seperti, "Ah apa yang terjadi?" Dan kemudian melihat Seungri lagi. Sejujurnya aku tidak tahu apakah aku terlalu kaget atau terlalu bahagia, tapi aku terus mengetuk-ngetukkan kaki saya. Ketika BIGBANG datang, aku sudah mengetuk kaki saya terlalu dan wajahku benar-benar merah.

Dan kemudian! 1min kemudian, Daesung tiba! Saya benar-benar berpikir Daesung adalah yang tertinggi. Ia adalah orang yang benar-benar indah, benar-benar cute dan begitu tampan. Ketika ia berjalan di sebelah kami, dia berkata dengan suara lembut dan lambat, "Halo!" Dan melambaikan tangan (tentu saja dia tidak hanya melambai kepada saya, tetapi untuk semua orang di sana). Senyumnya cerah, sangat indah. Setelah mereka semua pergi ke ruangan, stylist mereka dan setiap orang semua pergi setelah itu.

Teman saya mengatakan ini ... karena teman saya bisa melihat segalanya ketika ia menjulurkan kepala keluar. Aku duduk di samping dinding. Dia berkata, "Ah! Nyongtory! "Juga, ada gadis-gadis duduk di sebelah Seungri. Karena kita ingin tinggal lebih lama, kami memesan lebih banyak makanan.

Suara itu ... Daesung haha terdengar seperti tawa seorang kakek tua. Jiyong, Youngbae dan Seungri tertawa keras-keras ... HAHAHA

Selain itu, sangat sulit untuk memanggil pelayan di sana karena mereka terus berlari bolak-balik melayani ruangan dan lantai pertama. Seungri juga memanggil pelayan meminta piring. Di tengah semua ini, jiyong berjalan ke dalam ruangan karena dia harus pergi ke kamar kecil. Jadi lucu dan dia menarikan imitasi strong baby!


hahaha si seungri di katain Ahjusii, jadi sekarang dia bukan Baby seung hyun tapi Ahjusi seung hyun hahaha 


cr weibo
indotrans. Calvinettisme Syndrom
post. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review