Senin, 16 Januari 2012

[NEWS] BIGBANG dan Shinhwa Akan Berhadapan Pada Bulan Maret

Diposting oleh Lina my blog di 22.31
Dunia K-Pop akan semakin menarik tahun ini karena adanya grup-grup idol pria yang direncanakan akan kembali pada musim semi.

Dua grup idol pria yang paling dinantikan adalah Big Bang dan Shinhwa, yang dijadwalkan akan kembali pada bulan Maret dengan album baru.

Untuk Big Bang, kembalinya mereka kali ini lebih berarti dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun lalu, salah satu anggota mereka, Daesung, terlibat dalam kecelakaan mobil dengan akibat yang mengejutkan. Sementara itu, G-Dragon juga mengalami masa percobaan setelah dituduh menggunakan mariyuana. Kejadian ini membuat grup tersebut tidak dapat tampil di depan umum untuk beberapa waktu.

Kesuksesan Big Bang di Korea dan dunia, yang menjadi semakin kuat sejak debut mereka pada tahun 2006, sangat terpukul karena insiden ini.

Namun, meskipun grup tersebut sedang tidak beraktivitas, mereka dapat menjadi grup Korea pertama yang memenangkan penghargaan dalam MTV Europe Awards. Mereka bahkan mengunjungi Belfast untuk mengambil sendiri penghargaan tersebut dan ditayangkan di televisi. YG Entertainment mengijinkan mereka pergi karena kejadian tersebut merupakan sebuah kehormatan dan mereka terlihat tidak sopan apabila menolaknya.

Meskipun adanya kesuksesan ini, namun posisi Big Bang yang sedang tidak beraktivitas mendapatkan pukulan keras karena grup mereka tidak dapat melakukan promosi padahal K-Pop sedang mulai menyebar ke seluruh dunia didukung oleh berbagai macam layanan jaringan sosial.

Sementara grup lain seperti Super Junior, Girls Generation, Kara, 2PM, dan Wonder Girls membangun karir mereka di luar negeri, Big Bang hanya dapat berdiri di pinggir dan menonton semua itu.

Untungnya, waktu istirahat tersebut akhirnya selesai, dan Big Bang tampil lagi sebagai sebuah grup dalam acara Konser Perayaan 15 Tahun Yg Family yang dilangsungkan pada akhir tahun 2011. Pada bulan Februari, Big Bang akan merilis album baru dan memulai promosinya, yang diawali dengan konser eksklusif Big Show yang akan dilangsungkan pada 2-4 Maret di Seoul.

Grup tersebut berencana untuk mendapatkan dan menegaskan kembali popularitas mereka di Korea melalui konser tersebut, yang diestimasikan akan mengumpulkan 40,000 fans.
Dan juga, grup idol yang paling lama, Shinhwa, akan kembali pada saat yang bersamaan dengan Big Bang. Banyak fans musik yang menantikan tahun yang menarik ini.
Shinhwa akan merilis album ke-10 mereka pada bulan Maret, bersatu kembali setelah sekian lamanya. Meskipun anggota-anggotanya sudah tidak berada dalam agensi yang sama, namun mereka dapat berkumpul kembali dan akhirnya akan melakukan promosi sebagai satu grup yang dimulai pada perayaan 14 tahun grup mereka.

Anggota mereka, tidak termasuk Lee Min Woo yang masih melakukan wajib militer, saat ini sedang mempersiapkan kembalinya mereka dengan berlatih menyanyi dan menari. Grup tersebut juga berencana untuk melakukan tur Asia yang dimulai dengan konser di Seoul pada tanggal 24 Maret, yaitu pada saat perayaan 14 tahun mereka.

Kritikus budaya pop, Kang Tae Gyu berkata kepada media, “Pada bulan Maret, grup pemimpin tren, Big Bang, dan grup terlama, Shinhwa, akan bertemu dalam kompetisi yang sengit. Namun untuk para fans musik, saat itu adalah waktu dimana mereka dapat mendengar lagu yang lebih beragam.”


Source: enewsworld
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review