Minggu, 19 Februari 2012

[TRANS] Interview Daesung's Naver Music (20120218)

Diposting oleh Lina my blog di 19.34
 
 
 
Q: Bagaimana kabarmu?
Daesung: Kami telah menerima penghargaan 'Act World Wide'. Itu adalah pertama kali bahwa Asia mendapat hadiah pada EMA. Kami melihat upacara penghargaan itu  ketika kami masih hanya peserta pelatihan. Jadi rasanya itu seperti mimpi. Aku punya Konser YG family di Korea dan Jepang dengan YG Family. Hari-hari ini, aku melakukan yang terbaik untuk album ini, ALIVE.

Q: Apa arti BIGBANG bagi Anda?
Daesung: BIGBANG adalah keluarga saya. Kami sangat dekat satu sama lain. Kami memiliki begitu banyak hal baik. Ketika kita punya masalah, saya ingin minta maaf kepada mereka. Ketika kita bahagia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka. Kami adalah lima tapi saya merasa bahwa kita adalah satu.

Q: Ceritakan tentang arti ALIVE?
Daesung: Kami tidak benar-benar tua tetapi kami telah menjadi BIGBANG selama 6 tahun sekarang. Kami telah menunjukkan berbagai pertunjukan. Orang telah terbiasa dg musik kami. Jadi kami ingin menunjukkan kepada mereka, bakat kita, percobaan musik dan semangat masih HIDUP. Tidak mati.

Q: Ada orang yang mengatakan bahwa anda terlalu dini untuk comeback. Bagaimana Anda berpikir tentang hal ini?
Daesung: Saya sangat khawatir tentang itu. Saya katakan pada bos saya Yang Hyunsuk, tentang kekhawatiran saya. Saya memberikan banyak pemikiran tentang hal ini. BIGBANG adalah penyanyi. Kami selalu mengatakan kepada mereka segala sesuatu yang kita ingin nyatakan melalui musik kami. Orang-orang mengungkapkan perasaan mereka melalui menangis atau marah. Kami mengungkapkannya melalui musik. Tentu saja kita perlu memiliki waktu untuk menahan diri dan refleksi diri tapi masa itu tidak permanen. Saya ingin berbagi kepada mereka tentang emosi saya. tapi saya selalu khawatir. Aku tahu itu awal untuk keluar dan juga waktu yang tepat. Saya tahu bahwa semua orang tidak dapat menyetujui hal yang sama. Kami memiliki beban bahwa kita harus berbagi. Kami ingin berbagi musik yang baik kami kepada mereka.

Q: Ceritakan tentang BLUE.
Daesung: 'Blue Sky' memberikan kita perasaan yang baik tetapi 'BLUE ' kita, itu lebih seperti biru gelap. Ini melambangkan kerinduan, kesedihan, rasa sakit dan sebagainya. Kami merindukan seseorang yang sudah hilang dalam lagu ini. Lirik pertama "musim dingin hilang, musim semi datang ..." Saya berpikir bahwa lirik Blue benar-benar baik. Saya juga merasakan hal yang sama ketika saya menyanyikan lagu ini. Biru memiliki dua sensasi; Harapan dan kesepian. Melodi nya benar-benar liris dan sedih. Saya pikir ini juga lagu yang tepat untuk keluar saat ini.

Source:Naver
Translation: @yeonpop
Edit by @jinhichole18
via. bigbangupdates
indotrans. Leena myvip blogspot

1 komentar:

씨엘트라 mengatakan... Reply

woah.... trharu bca ini..

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review