Jumat, 02 Maret 2012

[TRANS] Lets Talk About Album ALIVE!!

Diposting oleh Lina my blog di 20.25
ALIVE (intro) terasa seperti jawaban atas masalah ,kesedihan dan problem atau masa masa sulit bigbang akan skandal tahun lalu.


Blue adalah tentang seorang pria yang belum cukup melupakan cinta yang terakhir. Dia merasa kesepian dan merindukan mantannya.


Love dust itu memiliki suara yang sama seperti Blue. Meskipun saat ini ketika ia mendengar bahwa kekasih masa lalunya itu masih ada. Dia menjadi pahit tentang hal itu menyebabkan disini dia masih merasa sengsara. Jadi dia mengatakan dia ingin melupakannya.


Bad Boy adalah tentang seorang pria yang dia tahu dia buruk tapi menimbulkan gadisnya untuk bisa tinggal disisinya. Lirik ini memiliki suara yang sama seperti "Look at Me" dan bagian rap yg chorusnya hampir sama untuk 2NE1 "i dont care" versi reggae.


Its no Fun adalah lagu yg sama sekali tidak ada tentang hubungan saya rasa ini feeling mereka saat tidak lagi bekerja.


Fantastic Baby hanya sebuah lagu dance. Boom shaka laka Periode.


Wings adalah tentang seorang pria yang mendapat kesengsaraan atau telah dibuang selama ulang tahun mereka. Dia mengatakan ok menangis keras pada hari ini. Untuk sebuah lagu perpisahan yang agak ceria. Oh well yang dimaksudkan untuk menjadi sebuah lagu semangat pula.






    BIGBANG "BAD BOY" MV


        MV itu shooting di Williamsburg, Brooklyn. Dalam adegan pembuka, itu menunjukkan lintas jalan dan palang palang tanda petunjuk jalan, itu berada di St keap & Broadway. Hanya fakta sedikit.


    Pemilihan latar dari hitam dan putih untuk warna di awal saya rasa oke. Saya pikir itu dilakukan dengan baik ... tetapi tidak terlihat norak.


    MV ini sebenarnya benar-benar baik , Tapi saya sangat menyukai bagaimana mereka benar-benar ada pada SATU blok dalam seluruh video namun rasanya mereka sedang bepergian di sekitar Kota. Juga menggunakan waktu yang berbeda untuk mengshoot itu memberikannya perasaan selang waktu pada titik-titik tertentu, yang saya pikir itu rapi.


    Cara berkembang dan beralih dari setiap anggota-anggota itu sangat fantastis.Efek Kamera itu memberikan kesan super halus  yang hanya siap mengshoot ke anggota berikutnya. Tidak ada gelisah atau terburu buru dalam mengshoot itu dan tidak ada pemotongan layar.


    sewaktu dance saya merasa berjalan dengan sangat baik dengan perasaan dari lagu tersebut. Mereka menari bersama-sama tetapi juga memiliki individualisasi benar-benar kuat untuk koreografi. Saya suka bagaimana MV ini (serta MV untuk "Blue") tidak ada koreografi berat, tetapi lebih lanjut tentang situasi.


credit. utopia
via. Calvinettisme Syndrom
post. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review