Album BIGBANG untuk kesekian kalinya menarik perhatian banyak orang tak terkecuali dari seluruh penjuru dunia,dan kali ini ku akan bahas secara keseluruhan tentang album ini .so guys DONT MISS IT!!
[Eksklusif] BIGBANG itu "Bad Boy"
"Bad Boy" merupakan nostalgia. Tapi itu bukan seperti ketuaan. Ini mengikuti formula baru 90-an ayunan jazz, dengan campuran R & B dan hip-hop beats, bermain lebih dosis yang baik dalam rap. Tapi ada sesuatu yang lebih dari itu. Kombinasi jazz, piano dan auto-tune memberikan nuansa trendi tertentu untuk itu, yang membuat "Bad Boy" anggun, cemerlang dalam pengaturannya, dan last but not least, seksi.
Lagu ini dimulai dengan sebuah lagu jazzy piano yg dimainkan G-Dragon berbisik Sesuatu yg mengalahkan alunan lambat tapi kuat yang mengarah kemudian mengalir dalam frestyle rap G-Dragon "baby comeback.". melody yg menarik langsung ada di kepala Anda ,karena disini menyediakan banyak grooving optimis. rap ritmis antara G-Dragon dan TOP - mereka hampir terdengar seperti bernyanyi yg sempurna menyatu dengan lambat keseluruhan R & B , menambahkan rasa hip-hop yang membuat ini mengambang .
Tapi apa yang membuat "Bad Boy" sebuah karya yang benar-benar berbeda yaitu karna seni dari vokal Taeyang itu. Bagian chorus berulang yang telah kita lihat di teaser 30-detik akan mengulangi melalui kepala Anda setelah yang pertama mendengar. Suara soulful dan groovy menggali jauh ke dalam emosi Taeyang, di mana ia kemudian bahkan membawa keluar falsetto nya untuk perpaduan bagus hip-hop dan R & B. Lagu itu itu cocok dipadankan dg suara santai Taeyang bahwa Anda hampir dapat membayangkan Taeyang dance untuk lagu ini.
"Bad Boy" merupakan lagu R & B setelah "Blue," tetapi memiliki suara yang berlawanan dengan nada lebih retro dan mencair untuk itu. "Bad Boy" adalah langkah kembali dari tari dan electronica yg telah tumbuh begitu terbiasa di K Pop-hari ini. Ini memberi Anda bantuan dari semua penuh aksi beats dan membuat Anda menghargai jiwa dalam BIGBANG.
[Eksklusif] BIGBANG Fantastic Baby
BIGBANG sudah kembali di lantai dansa! Sebanyak semua orang suka forays mereka ke R & B, hip-hop, balad, dan entah apa pun itu, itu lagu dance kelompok yang benar-benar dapat membawa ke rumah, dan fantastic baby pasti mendapatkan tempat teratas di antara yang terbaik. Disusun oleh Teddy dan G-Dragon, fantastic baby adalah alunan kuat serba cepat lagu electropop. Dalam gaya 2NE1 "I Am The Best" dan GD "Oh Yeah" (jelas berbeda, namun jelas semua electrohiphop itu lahir dari YG fam).
"Fantastic baby" merupakan lagu dance floor. Ini dimulai dengan beat elektronik yang kuat, menetapkan melodi segera, dan chorusnya itu mengulangi itu satu oktaf lebih tinggi. Seperti yang mungkin Anda harapkan, G-Dragon dan TOP mendominasi sejak awal, mengundang Anda untuk "datang ke sini, membuka pikiran Anda, mengosongkan kepala Anda," sebelum meluncurkan anda ke dalam dance yg ngebeat: "Aku ingin dan-dan-dan-dan-ce "(Dan Anda mau!) Tapi baru saja Anda mulai berpikir," Yah, ini dapat dijadikan menjadi sebuah lagu pada 'GD & T.O.P' "- oh sekejap! Ada Taeyang dg vokal mulus, memberikan sebagian melodi indah dengan maksimal. Segmen merdu, yang mengulangi seluruh lagu, mengangkat sebuah lagu tari menyenangkan menjadi hit kekuatan K-Pop dalam sekejap. Hal ini juga memberi Taeyang, Daesung, Seungri dan kesempatan untuk bersinar, bergantian di lirik tersebut dengan suara unik mereka sendiri.
Namun, jangan salah - lagu ini resmi milik G-Dragon dan TOP Sebuah jeda singkat diikuti dengan sebuah datar awesomely, "Wow. Fantastic baby. "Maka itu segera kembali ke arah dance lagi, yang kali ini berakhir dengan melantunkan TOP," Boom shaka laka. Boom shaka laka, "meningkatkan bahaya yang sudah hadir dari lagu yang dibakar ke dalam otak Anda secara permanen. (Ya, itu yang menular!) Lagu ini wraps up dengan memperkenalkan satu lagi melodi (twist menyegarkan umum untuk beberapa lagu YG).
[Eksklusif] BIGBANG Aint Not Fun
"Aint No Fun" pada awal adalah tanda tangan G-Dragon di lagu. G-Dragon menggabungkan semua unsur yang baik dari "trans euro 90-an," "disko," dan "Hip-Hop" yang memberikan lagu suara khas.
Lagu ini adalah retro. Lagu ini berperan mengisi bass berat dengan sederhana dg kail "Eurotrance 90-an" . Lagu ini adalah adiktif karena yang "hook synth" dan lirik TOP berulang dari "Aint no fun." Lagu ini terdengar "lucu" yang cocok digabungkan dengan lirik yg bagus juga.
Suara khas "Aint no fun" sejalan dengan lirik karena keduanya unik. Para anggota BIGBANG yang menggambarkan emosi dari seorang pria yang mulai sakit dan lelah yang signifikan. Lagu ini adalah pernyataan dari fakta ini dan juga permohonan kepada gadis itu, untuk bergegas dan berubah pikiran sebelum terlalu terlambat.
"Aint no fun" mengingatkan GD & TOP "jibe kajima," (Juga dikenal sebagai "dont go home) dalam hal suara retro khas. Namun, semua persamaan berakhir di sana. "Aint no fun" mengungkapkan bahwa BIGBANG telah berkembang dan matang.
Sebagian dari lagu yang menonjol adalah rap G-Dragon. Di K-Pop, rapper biasanya masih dalam pengucapan kental dalam Korea tapi beda dg GD rapnya mengalir "dengan pengucapan asing."rap G-Dragon di "Aint no fun" telah berkembang. Sekarang dia terdengar sangat fresh dan unik.
Bagian lain yang signifikan dari lagu tersebut adalah di waktu jeda. Taeyang memiliki solo singkat di mana ia membuat Taeyang secara tidak langsung bernyanyi dengan falsetto tingginya "imbauan untuk gadis itu.". Kombinasi yang dihasilkan dari suara dan musik latar belakang membuat suara matang dan percaya diri.
[Eksklusif] BIGBANG Love Dust
Dapatkah boy band dengan akar hip-hop/club tertanam suara cabang musik pop rock? Tentu saja bisa, jika itu BIGBANG. G-Dragon dan Teddy, yang ikut menulis "Love dust", merupakan penulis dg jenis pemikiran bebas penulis lagu yang dapat berpikir di luar kotak. Bahkan, tidak mungkin kalau bukan BIGBANG yang terinspirasi dg musik musik khas, dimulai tahun lalu dengan "what is right" pada album keempat mini, serta "Love Song" dan "stupid Liar " dari album edisi khusus mereka.
Di album kelima mini, BIGBANG termasuk lagi genre rock dg berbasis tunggal yaitu "Love dust." Hanya saja kali ini, kedengarannya lebih seperti Euro / lagu pop elektro dengan vokal optimis. Ini memberikan tampilan sama sekali berbeda dengan band yang telah sebagian besar bergantung pada hip-hop dan denyut elektronik melalui karier mereka selama lima tahun. Vokal lembut dan lirik lembut hampir memberikan nuansa, pop manis remaja untuk "Love dust." G-Dragon bahkan meminjamkan suara bernyanyi, sementara TOP memberikan rap merdu dan halus, membuat "love dust" mungkin yang paling "idolish" ya ini dari album ini.
Bagian yang Anda dengar di teaser 30-detik memainkan ritme di seluruh lagu. Ini merupakan lagu tentang putus cinta dan bagaimana cinta itu sekilas. Meskipun lirik melankolis, " love dust" memiliki rasa mengejutkan optimis positif untuk itu, menunjukkan semuanya akan beres setelah putus. Taeyang, Daesung, Seungri dan, khususnya, benar-benar bersinar dalam lagu ini karena membutuhkan banyak latihan agar lagu ini halus mereka mainkan.
Namun, lagu itu sendiri mempunyai format cukup sederhana dengan lirik berulang dan dinamika tidak banyak. Sebagai single pop rock yang paling cenderung, "love dust" memiliki potensi untuk cepat luntur pada Anda, meskipun meninggalkan kesan yang kuat pada awalnya dengan ketukan menyenangkan dan menarik, belum lagi lirik cerdas nya. Saya yakin Anda akan menemukan trek ini menyegarkan dan mudah diikuti, tapi aku tidak bisa membantu berpikir bahwa itu masih eksperimen untuk BIGBANG untuk mencoba musik rock.
[Eksklusif] Solo BIGBANG Daesung "Wings
Jika Anda bisa mengirim "Wings" kembali ke waktu menjadi th 90-an itu akan cocok dengan sempurna. Namun, apa yang terjadi pada pendengar kontemporer? itu sama saja Nostalgia.
"im fine" lirik musik dari "Wings" menangkap jantung pendengar, mengingatkan salah satu saat yang baik di masa lalu. Tapi, lagu tersebut juga berhasil memberikan satu perasaan bahwa semuanya akan baik-baik saja.
"wings" cocok sempurna dengan konsep single lain "Blue" yang berbicara tentang bagaimana Karena suara optimis yang "musim dingin hilang dan musim semi akan datang.", "Wings" terdengar seperti musim semi atau musim panas menjadi lagu perayaan.
Lagu ini memiliki unsur Eurodance, House, Techno dan Pop Rock. Campuran rock dan biola terdengar meresap kedalam dan keluar ketika sedang didukung oleh beat bass yang kuat tetapi sederhana. Bantuan beat dan melodi sederhana dalam lagu itu menonjolkan vokal kuat Daesung . Suara vokal dari lagu adalah Daesung . Daesung meratapi dengan sedikit berlari seperti, Bon Jovi bahkan Cher. Sinergi membawa lagu dan membuat Anda menginginkan lebih. Perasaan keseluruhan lagu adalah "semangat" dan jika ada yang melihat keluar di sebuah jendela itu akan membuat pagi baru yg menyengkan yg merangkul anda.
Teaser dari "Wings" menunjukkan bagian dari paduan suara yang "Anda bisa menangis lebih keras, aku akan memelukmu, pada saat ini kami akan terbang dan mencoba untuk lari." Lirik seluruh lagu optimis dengan cara yang sama. Idenya adalah bahwa Daesung adalah sayap Anda di saat-saat kesedihan yang akan membantu Anda pergi. Namun, juga mungkin menandakan pembebasan Daesung sendiri juga. Lirik tidak meninggalkan banyak ruang untuk analisa.
"wings" lebih bermakna dan sangat pribadi karena problem terakhir yang Daesung yg harus diatasi. Itulah mengapa lagu itu terdengar lebih otentik dan jujur.
[Eksklusif] BIGBANG "Blue"
Soompi diundang untuk mengunjungi YG Entertainment untuk membawa penggemar BIGBANG seluruh dunia .Dalam preview di studio tertulis Setelah melalui beberapa saat-saat terberat dalam lima tahun sejarah kelompok itu tahun lalu "Blue.", BIGBANG sudah kembali lagi dengan comeback single mereka , "Blue." mendefinisikan Lagu ini sendiri "alive" dalam setiap arti kata ("Alive" adalah judul album baru mereka). Dari baris pertama yang mengatakan, "Musim dingin pergi, musim semi akan datang," untuk foto-foto masker oksigen bertema penggoda, "Blue" mengingatkan Anda bahwa BIGBANG sudah kembali dan hidup, lebih kuat dari sebelumnya.
YG Entertainment telah dicatat untuk menciptakan tren musik dengan suara unik . Dua kelompok utama mereka, BIGBANG dan 2NE1, khususnya, dikenal untuk mengubah Facebook gaya mereka untuk membedakan diri dari dunia K-pop idola semakin homogen dan berulang.
BIGBANG Comeback ALIVE
"Blue" membawa satu lagi perubahan tak terduga dari gaya musik BIGBANG itu. Ada suara, percaya diri dewasa, dan mudah di sini yang melampaui single mereka sebelumnya. Dalam apa yang akan terbaik didefinisikan sebagai "balada elektronik," mulai "Blue" off dengan piano lembut dan gitar akustik terdengar perpaduan yang sangat baik satu sama lain. Seungri mulai dg lirik pertamanya yang mengarah ke bagian chorus mengulangi, "Aku bernyanyi biru, menjadi terbiasa dengan air mata biru, kesedihan biru. Aku bernyanyi biru , cinta yang aku biarkan terbang ke awan "Apa yang menonjol adalah BIGBANG cara membentangkannya". Blue "dalam satu langkah dan ketiga halus" Bluuuu. . . Uuuuu.. . . . uuueeees. "peregangan adalah inti dari paduan suara dan membangun irama seluruh lagu.
Lalu mulai dipercepat saat G-Dragon datang dengan satu set rap. Tepat setelah rap G-Dragon datang di lirik Daesung, yang mungkin merupakan puncak dari lagu tersebut. Daesung yang menakjubkan, vokal mencair membuat Anda terpesona, terutama mengingat ketahanan untuk mengatasi semua kesulitan dari tahun lalu. Lagu ini mengikuti pola yang sama dengan TOP dan Taeyang berputar, dan "im singing my blues" mengulang seluruh reff.
Ini adalah upaya oleh BIGBANG untuk memasukkan gitar akustik yg terdengar seperti akustik sama yg seperti"Love Song akustik.", Tapi "Blue" lebih menenangkan dan mellow. Ini langkah jauh dari trek sebelumnya BIGBANG itu dance pop yang kita sudah terbiasa, tapi sebuah lagu yg sama brilian. "Blue" memiliki unsur-unsur untuk menarik kelompok yang lebih luas dari penonton, yang justru BIGBANG perlu membangun dirinya menuju ke tahun keenam mereka sebagai sebuah kelompok. G-Dragon disebutkan ia merasa stres yang ekstrim untuk sukses setiap kali ia keluar dengan album baru. Namun dengan kombinasi jatuh tempo dan tekad pada layar penuh, "Blue" sudah harus dipertimbangkan untuk memiliki sebuah tempat di album "Best of BIGBANG".
BIGBANG Comeback ALIVE
Apa yang saya harapkan adalah jalur cepat optimis, tapi setelah mendengarkan lagu saya hanya bisa terkejut dan tersenyum. Mengapa? 2011 merupakan tahun yang berat bagi BIGBANG, penuh refleksi pribadi dan kesulitan tapi apa yang saya dengar dalam lagu ini adalah, direvitalisasi percaya diri, dan diperkuat BIGBANG. Dua set vokal setelah pengenalan memiliki back-to-back GD dan kombinasi Daesung. GD membuka lirik rap pertama benar-benar membawa dia kembali ke apa yang dia lakukan dengan baik. lirikNya penuh dengan ritme dan gigitan. Puncak bagi saya adalah mendengar suara Daesung . Itu penuh kekuatan, dan ia nyanyi di nada tinggi nya dengan sempurna, memberikan segala sesuatu adalah perasaan-sangat-baik. Saya suka bahwa format lagu tetap sama, dengan setiap anggota dari vokal untuk emphasiz kekuatan mereka. Seungri intro untuk lagu memberi Anda merasa, lambat halus dan pengaturan nada di seluruh lagu. Taeyang menunjukkan kekuatan yang sama untuk Daesung pada set kedua, finishing vokal pada catatan yang kuat &tinggi. Gaya vokal mendalam TOP menunjukkan di set suaranya, dengan lebih dari gaya rap yg diucapkan.
Tema lagu itu adalah bahwa musim semi telah tiba, dan styling dan karya seni menunjukkan hal ini. Semuanya datang bersama-sama; embun beku seperti fitur dalam seni album, masker oksigen, dan warna biru mengambil tingkat artistik membuat stylish art.
credit. SOOMPI
via. Calvinettisme Syndrom
post. Leena myvip blogspot
0 komentar:
Posting Komentar
tinggalkan jejak ya ^^