Senin, 02 April 2012

[NEWS] Perasaan Seungri yang kuat tentang keberadaannya di Bigbang

Diposting oleh Lina my blog di 21.50


Keberadaan Seungri benar-benar menonjol dalam Big Bang.

Di ‘Strong Heart’ SBS yang ditayangkan pada tanggal 27 Maret, ada pertemuan para artis2 YG dan mereka juga menayangkan cerita di belakang-layar. Ini memuaskan keingintahuan kita terhadap YG family.

BigBang, 2NE1, Sean,Se7en, Gummy, Psy ,Tablo,dan lain2 muncul dengan luar biasa menarik. Mereka semua bersinar terang di studio tapi di antara mereka, Seungri adalah orang yang paling menonjol.

Seungri berbicara tentang apa yang dia pikirkan tanpa ragu-ragu dalam program TV, ia terus berbicara bahkan ketika suasana tidak memanas pada percakapan .Percakapannya dengan tamu lain juga menarik. Tampaknya ia telah mengambil peran mendukung artis YG lain.

Seungri terkenal dengan 'ambisi' nya meskipun dia adalah maknae kelompok tapi ketika berbicara tentang 'perasaan keberadaannya', ia meluap dengan ambisi yang hyungs lain tidak dapat melampaui tetapi anggota Big Bang tidak membencinya, mereka bahkan menghargai dan mencintainya dan diam-diam berdiri di sampingnya untuk melindunginya.

Pada hari itu, G-Dragon ditanya oleh Lee Seung Gi, 'Leader G-Dragon, apakah Anda memiliki rahasia tentang mengelola tim?' Dia berkata, 'sepertinya saya benar-benar bertemu dengan maknae yang baik.' Kemudian TOP berkata, "Seungri sibuk dengan jadwal sendiri yang bahkan kami tidak tahu." Jadi Seungri terpilih sebagai 'bakat yang mengatur jadwal.'

Terlebih lagi, Seungri menerima sebuah perjanjian sebagai juru bicara CF di Jepang langsung sehingga orang berpikir bahwa ia bertanggung jawab untuk melakukan pemasaran YG. Taeyang menjelaskan, 'Seungri langsung mempromosikan Big Bang di Jepang melalui perjanjian kerjanya itu. Itu untuknya bahwa kami mem-filmkan CD pertama kami di Jepang. "

Disaksikan oleh banyak penyanyi dari YG, pria yang menunjukkan kepemimpinan dan pikiran yang jernih,telah melampaui mereka yang telah debut selama 7 tahun. Dia menunjukkan bahwa dia tahu jelas apa yang ingin dicapai di masa depan dan ia telah benar-benar berubah menjadi pria sejati.

Seungri telah melakukan kegiatan lain juga, dia juga mencoba memperkenalkan seseorang kepada Sandara Park yang aturan untuk jatuh cinta akan dicabut segera. Dan dalam SBS 'U & I', Taeyang juga mengatakan akan memperkenalkan Seungri ke beberapa gadis baik yang dia temui.

Tentu saja, itu adalah umum untuk memperkenalkan seorang laki2 / perempuan yang baik kepada teman-teman kita sendiri. Namun, pekerjaan Seungri di sini dapat dianggap sebagai 'jembatan' antara artis2 YG. Tidak peduli di mana dia, dia tidak akan menyerah pada situasi. Ini tepatnya adalah, karakternya yang seperti - dia ingin menunjukkan rasa exsistensi (keberadaanya).

Dikatakan bahwa ia diminta untuk ke ruangan YG dan dimarahi olehnya. YG mengatakan meskipun Seungri tidak melakukan sesuatu yang salah, ia memiliki intuisi bahwa ia akan melakukan beberapa kesalahan di masa mendatang,jadi dia memperingatkan Seungri.YG benar2 khawatir dengan kelakuan Seungri yang tidak biasa.

Pada awal mereka debut,perasaan eksistensi seungri sangat lemah.Sebelum dia dipilih sebagai salah satu anggota Bigbang,dia hamper tidak bisa membuat jalan untuk masuk kedalam tim. Namun, karena ia memiliki kemauan dan tekat yang kuat untuk tidak tertinggal dari hyung2nya, ia akhirnya merilis album solo dan mulai untuk membiarkan orang lain merasakan keberadaannya. Dan sekarang, ia telah menjadi salah satu anggota yang tidak bisa hilang dalam Big Bang. Artits YG lain juga berpikir bahwa ia memiliki rasa eksistensi yang kuat.

Dia memiliki mata yang tajam terkadang dan dia tau bagaimana untuk menangani orang sophisicatedly (tidak baik,tdk lurus hati) tapi dia juga ada saatnya menjadi lemah. Namun, orang tidak akan membencinya karena dia sangat menarik. Kita tidak tahu bagaimana ia akan membayangkan masa depannya di masa depan tapi sangat jelas bahwa Seungri memiliki eksistensi yang kuat di antara artis2 YG. Tidak peduli dari sudut pandang mana, kita dapat mengatakan bahwa 'Seungri adalah seperti harta bagi YG sekarang.'


Cr : tieba
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Repost. Leena myvip blogspot

[PHOTOS] Celebrities poses with T.O.P @ 2012 Springroove After Party!(120402)

 



Adam Kosuke: “皆似てるって言うけどどう?Everyone says we look alike but what do u think!?”

*NOTE: Adam Kosuke is a DJ/Model.

Source: @tokyodandy//@adamkosuke
Shared by Trisya@BIGBANGWORLD

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review