Senin, 02 April 2012

[TRANS] Big Bang’s Interview with Oricon Style Japan - Part 1

Diposting oleh Lina my blog di 20.43

BIGBANG [tertekan!? Membuka pola pikir dan pikiran mereka di album baru mereka!]

Sebuah album titik balik bagi BIGBANG _______________________

Q: Sebelum wawancara ini, Anda berada di Telephone Shocking corner dari 'Waratte Iitomo' (Fuji TV). Apakah Anda gugup?
V.I: Kami pernah di acara 'Waratte Iitomo! " sebelumnya, jadi kami tidak begitu gugup.

Q: Sayangnya, kalian tidak mendapatkan tali telepon.
V.I: Ya. Karena kami adalah maniak Gyudon (daging sapi mangkuk), kami harapkan penonton untuk menyukai Gyudon juga. Sedikit mengecewakan.
Q: Gyudon adalah sumber tenaga semua orang?
D-LITE: Saya pikir jika tidak ada Gyudon, saya tidak bisa melakukan apapun. 
SOL: Jika tidak ada Gyudon, kegiatan di Jepang … 
D-LITE: Mereka akan menjadi tidak berarti. Kami datang ke Jepang hanya untuk makan Gyudon.  
SOL: hanya bercanda! (tertawa)

Q: Mari kita mengakhiri cerita Gyudon sampai sini (tertawa). Kali ini, BIGBANG merilis album setelah satu tahun. Silakan mengirimkan pesan kepada para fans yang telah menunggu.
G-DRAGON: Banyak hal yang terjadi tahun lalu. Setelah semuanya, kami akhirnya mampu menyelesaikan album. Ada juga tekanan, tetapi setiap anggota berkomitmen waktu mereka sementara bersiap-siap untuk ini, jadi saya punya perasaan yang mendalam ketika akhirnya ini selesai. Untuk para fans yang telah menunggu kami, mulai sekarang, kami akan berkonsentrasi di panggung kami dan kami ingin menunjukkan semua imej yang keren kami
D-LITE: Seperti apa yang G-Dragon katakan, kami melalui begitu banyak hal tahun lalu. Semua anggota berhasil melewatinya dan kami kembali sebagai satu dan menyelesaikan album. Staf YG family juga mengatakan bahwa sejauh ini, album ini adalah yang terbaik. Kami membuat album dengan percaya diri sambil bersenang-senang, jadi kami berharap bahwa para penggemar juga akan menikmatinya.
SOL: Merilis album setelah semua yang terjadi, itu benar-benar berarti banyak bagi saya pribadi dan juga untuk BIGBANG. Saya pikir ini sebuah album yang telah menjadi titik balik kami. Mulai sekarang, warna kami akan menjadi lebih kuat. Bagi penggemar di Jepang, terima kasih untuk selalu menunggu kami. Kami benar-benar menghargai itu.
V.I: Sebuah album baru setelah 1 tahun .. Dalam banyak aspek, saya berpikir bahwa kami telah semakin baik dan dewasa. Untuk album ini, saya pikir bahwa setiap anggota merasa begitu banyak percaya diri. Jadi saya berpikir bahwa ini benar-benar hadir terbaik untuk semua penggemar. Di masa depan, kami berharap dapat datang ke Jepang lebih sering untuk melakukan promosi.
T.O.P: Sama seperti yang lain, saya pikir album ALIVE menunjukkan bentuk baru dari BIGBANG sebagai satu. Juga, kami biasanya merekam 1 atau 2 lagu Jepang per album, tapi kali ini kami menantang diri kami sendiri dan merekam banyak lagu. Dan, kami juga berusaha keras untuk membuat lirik bahasa Jepang. Saya harap semua orang akan bersenang-senang mendengarkan album.
SOL: Kali ini, kata2 m-flo di lirik FANTASTIC BABY Jepang. Saya pikir liriknya menyelaraskan ritme lagu dengan baik.

“ALIVE” menggambarkan situasi BIGBANG.____________________

Q: Judul 'ALIVE' memiliki banyak makna, tapi kali ini, apa tema atau konsep yang BIGBANG ingin sampaikan?
D-LITE: arti dari "ALIVE" adalah "untuk hidup" dan sampai sekarang hal-hal yang beku perlahan meleleh ke bawah. Dengan itu, saya berharap kami bisa menyampaikan hasrat kami untuk musik dan panggung.
SOL: Lagu pertama, INTRO, adalah trek pendek tapi mewakili situasi BIGBANG. Dalam lirik, ada bagian yang menunjukkan bagaimana seseorang jatuh, tapi itu sama sekali tidak seperti itu. Ini menunjukkan rasa kebebasan dan mengungkapkan makna menjadi "masih hidup = ALIVE".



(Part 2 will be posted when available)

Cr : ameblo
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Repost. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review