Rabu, 28 Maret 2012

[HAHAHA] G-Dragon cemburu pada SEAN krn mempunyai anak yg menggemaskan

Diposting oleh Lina my blog di 19.13
Sean dipermalukan oleh Fans Big Bang? (120328)


Sean mengaku ia telah dipermalukan oleh fans Big Bang.

Pada episode "Strong Heart" SBS yang ditayangkan pada 27 maret, dia mengatakan bahwa "Beberapa waktu lalu saya pergi ke sebuah kuliah yang ditargetkan untuk siswa sekolah menengah. Tapi semua siswa muda pikir saya adalah seorang pekerja kesejahteraan sosial, daripada seorang penyanyi. "

Dia melanjutkan berkata, "Baru-baru ini saya mendapat SNS dari penggemar Big Bang menanyakan apakah saya punya sepatu yg lebih banyak dari Jiyong oppa," jadi "Saya sangat terkejut dengan pertanyaan itu karena dari generasi pertama dari hip hop, saya adalah pelopor memiliki koleksi sepatu. "

Sean menambahkan, "Saya tidak punya apapun untuk dikatakan kepada para penggemar Big Bang. Saya akhirnya mengatakan 'Saya punya anak lebih dari Jiyong,'" yang membuat semua orang di set tertawa.

Hahahaha ayo jidi kita kalahin om sean *tarik jidi ke kamar*

Cr : Newsen


GD cemburu kepada Sean?
Saya ingin mengatakan saya ingin punya bayi karena saya ingin memeluk mereka. Bayi sangat lucu, mereka seperti malaikat. Meskipun ada orang yang tidak menyukai mereka, ketika saya melihat mereka mencoba untuk belajar berjalan dan wajah tak berdosa mereka dan tersenyum, saya pikir mereka seperti malaikat.

Ehhh Mungkin ini terlalu awal untuk mengatakan sesuatu seperti ini, tapi pada hari saya menikah, saya berharap bahwa saya dapat memiliki keluarga yang diberkati. Saya akan merawat istri saya, maka kami akan memiliki anak kami sendiri. Kami akan menghabiskan hari2 bahagia bersama.


Saya sangat cemburu pada Sean Hyun! Dia memiliki anak-anak yang menggemaskan, keluarga bahagia dan pendapatan yang stabil. Mereka tampak bahagia dan diberkati. 

Hayul (Anak Sean, memiliki julukan Taeyang kecil), terutama mencintai saya, dia suka mengikuti saya kemana pun saya pergi. Dia suka memeluk saya, saya pikir dia mencintaiku lebih dari ia mencintai ayahnya. Anak ini telah memenuhi segenap hati saya. Selama jangka waktu ini, saya benar-benar ingin menikah dan memulai sebuah keluarga. Saya bahkan berpikir, ' saya harus menikah besok! hmmm ... 'Dan tentu saja, pertama2 saya harus menemukan orang yang tepat.

aku,, aku siap. mau berapaan pun bakal ku kasih hahaha

Saya tidak tahu sumber resminya tapi hmmm, saya pikir itu adalah apa yang akan Jiyong katakan. =] Apa yang benar2 malaikat akan katakan =] ♥ ♥


Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Cr : tieba.baidu
Repost. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review