Rabu, 28 Maret 2012

[NEWS] Big Bang & Lee Seung Chul di Peringkat Tinggi pada Charts Musik meskipun persaingan sengit

Diposting oleh Lina my blog di 21.53

Tak perlu dikatakan bahwa persaingan sengit ada di tangga lagu musik Korea. Ada sebuah lagu baru merebut tempat # 1 setiap hari, dan chart yang berbeda peringkat lagu yang sama secara berbeda.

Namun dari banyak pesaing, ada dua nama yang terus mempertahankan status mereka di tangga lagu, dan mereka tidak lain dari grup idola, Big Bang, dan penyanyi legendaris, Lee Seung Chul. 


Bahkan satu bulan setelah merilis album baru, kedua artis masih peringkat tinggi di tangga lagu, dan hasil semacam ini diharapkan oleh penggemar dan profesional ini.

Lee Seung Chul berhasil tetap populer di tangga lagu selama 40 hari setelah merilis OST barunya ‘Feast of the Gods‘,“Did You Forget“, pada tanggal 17 bulan lalu. Dan pada 27 Maret 6:00 PM KST, “Did You Forget“ peringkat # 5 pada chart seperti Melon, Mnet, dan banyak lagi. Ketika itu ada di chart call-back ringtone download, dia berada di depan dari sebagian besar grup idola populer di luar sana hari ini, dan video Youtube untuk trek sudah lebih dari 750.000 hit-mark.

Orang dalam dari agensinya berkomentar, "dalamnya, vokal yang menarik berpadu dengan baik dengan emosi drama seri dan mengumpulkan banyak perhatian." ‘Feast of the Gods’MBC saat ini mengesankan 17,2% dari total viewer ratings, dan Lee Seung Chul telah menciptakan istilah OST god’ setelah OST nya untuk "East of Eden", "Baker Kim Kim Tak Goo", dan lainnya menjadi hit klasik.

Produser albumnya juga gembira tentang keberhasilan lagu. Seorang wakil dari tim produksi berkomentar, "Karena “Did You Forget” telah menjadi sebuah hit, kami bahkan berpikir untuk menunda rilis dari OST baru."

Selain Lee Seung Chul, memimpin grup idola Big Bang dengan cepat mencapai all-kill setelah merilis single mereka "Blue" pada 17 Februari, dan lagu mereka " Fantastic Baby " dari mini album baru 'ALIVE' tidak hanya menjadi # 1 di Melon, juga peringkat 10 teratas di Olleh Musik,, Monkey3 Mnet, Soribada, dan Bugs. Lagu lain seperti "Blue", "Bad Boy", dan "Love Dust" juga terus mempertahankan peringkat tinggi mereka.

Beberapa nama besar di K-pop seperti grup idola legendaris Shinhwa,, 2AM SHINee, CNBLUE, Jang Nara, Busker Busker, dan lainnya ,semua merilis album baru mereka sekitar waktu yang sama, tetapi kenyataan bahwa album Big Bang belum terancam oleh para pemain besar, dan mempertahankan status elit nya di tangga lagu, sangat penting.

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk berkata, "Kami juga terkejut melihat daya tahan dari " Fantastic Baby" Big Bang. Ini adalah trek elektronik pertama kami yang dirilis dalam lima tahun terakhir sejak " Last Goodbye", dan saya rasa fans seperti itu, karena mereka merasa aura terdengar seperti Big Bang.


BIGBANG DAEBAKKK

Cr : Nate
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Bigbang is VIP
Repost. Leena myvip blogspot


1 komentar:

Anonim mengatakan... Reply

Link exchange is nothing else except it is simply placing the
other person's website link on your page at proper place and other person will also do similar in favor of you.

Feel free to visit my blog ... excesscode.com

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review