Rabu, 28 Maret 2012

[TRANS] BIGBANG part on Women’s Weekly

Diposting oleh Lina my blog di 18.40


Q : warna apa yang paling menggambarkan perasaan kamu sekarang?
GD : Ketika album korea baru dirilis, Biru telah menunjukkan kepada kita sentimen senang dan rasa tidak aman tapi sekarang kami penuh energi merah dan sejak mewarnai lebih banyak biru, kami bahkan memiliki warna ungu sekarang.

Q:  Seperti apa tipe gadis ideal kamu?

GD : Saya suka wanita yang bisa menginspirasi dalam pekerjaan saya dan yang akan membuat kedamaian ketika saya bekerja. Saya berharap dia adalah tipe orang yang menikmati dunianya sendiri yang damai.

Q: Sekarang telah beralih dari musim dingin ke musim semi. Seperti apa kencan ideal kamu?

GD : Karena cuaca semakin hangat, saya benar-benar ingin pergi keluar untuk bermain. Terakhir, kami telah terlalu sibuk sehingga kami tidak punya waktu. Saya dengar dari Sol bahwa okinawa itu indah jadi saya ingin pergi ke sana untuk melihat2.

Q : warna apa yang paling menggambarkan perasaan kamu sekarang?
Bae: tidak berwarna. Ketika kami mempersiapkan ujian.kami kembali ke perasaan yang kami miliki pada awal.
 Q: Seperti apa tipe gadis ideal kamu?
Bae : Ini adalah sesuatu yang ada hubungannya dengan diri kita sendiri. Saya akan mengeluarkan perasaan saya daripada meminta dia untuk melakukannya. Saya ingin berkencan dengan seorang gadis yang penuh gairah.

Q: Sekarang telah beralih dari musim dingin ke musim semi. Seperti apa kencan ideal kamu?

Bae : Setelah bersepeda, kami akan pergi untuk morning mac (makan dari Mcdonals ')
Q : warna apa yang paling menggambarkan perasaan kamu sekarang?
VI: Merah. Itu berarti panas.

Q: Seperti apa tipe gadis ideal kamu?

VI: Saya pikir saya adalah tipe orang yang marah dengan sangat mudah setiap hari. Tidak peduli saya bermain atau bekerja, saya stres, saya pikir. Saya pikir itu baik untuk memiliki seorang gadis yang memiliki banyak saudara yang mudah marah. (?)

Q: Sekarang telah beralih dari musim dingin ke musim semi. Seperti apa kencan ideal kamu?

VI: Di Jepang, Saya ingin pergi untuk melihat Sakura dan saya akan memegang tangan nya
Q : warna apa yang menggambarkan perasaan Anda sekarang?
Tabi: Putih, bagian tengah kepala saya benar-benar putih sekarang. (Tertawa)
Q : Seperti apa tipe gadis ideal Anda?
Tabi : Karena saya sibuk sekarang, saya tidak memiliki keinginan untuk berkencan dengan gadis manapun. Orang itu harus dapat memberikan energi dan membuat saya menjadi bersemangat lagi.Saya berharap bahwa saya dapat bertemu dengan seorang gadis yang hangat.

Q: Musim dingin telah pergi dan sekarang musim semi. Kencan seperti apa yang anda inginkan? 

Tabi : Belakangan ini saya benar-benar tidak memiliki keinginan seperti itu. Pertama, saya harus mencari seorang gadis sampai saat ini. Saya ingin pergi ke Surga bersama-sama dia.
Q : warna apa yang  menggambarkan perasaan Anda sekarang?
Dae: Emas. Emas adalah sesuatu yang harganya akan naik selama periode waktu. Rambut saya sekarang juga berwarna emas, juga warna suasana hati saya sekarang. '

Q : Seperti apa tipe gadis ideal anda?
Dae: Sulit untuk berkencan dengan seseorang saat ini. saya ingin bertemu gadis-gadis yang dapat mengejutkan saya dengan berbagai penampilan nya setiap hari. Saya juga ingin bertemu gadis-gadis yang tersenyum indah. Ini pasti menjadi hal yang sangat menyenangkan bertemu seorang gadis seperti itu.

Q : Musim dingin telah lewat dan sekarang musim semi,kencan seperti apa yang anda ingin miliki?
Dae: setelah makan, saya ingin pergi ke suki satu waktu (saya tidak yakin apa suki itu ^^’), bercanda (tertawa) yang sebenarnya-> berjalan bersamanya di taman, memiliki makanan yang dibuat oleh mereka bersama-sama dan di tengah taman, saya akan mengambil tangannya dan menari dan menari sesuai dengan lagu di album 'Alive' .



Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Repost. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review