Kamis, 17 Mei 2012

[Translations] Big Bang in Japanese Magazine, “Bijin-Hyakka” June Edition part 1

Diposting oleh Lina my blog di 12.19


GD’s part :

Q : Jika anda berkencan di Jepang,kemana anda akan pergi?

GD : Okinawa!
Q : Nama sebuah toko yang harus kamu datangi ketika belanja di Jepang?
GD : Seperti saya menyukai barang-barang merk ‘Chrome Heart’,jika datang ke Jepang saya mungkin akan ke toko di Aoyama



Q : Restoran yang anda suka di Jepang?
GD : Beberapa hari yang lalu pergi makan belut yang enak di sebuah toko,tapi saya lupa nama tokonya.maaf (tertawa)
Q : Minum alkohol?
GD : saya minum sedikit, tetapi saya memiliki sedikit toleransi tentang itu.Jika saya minum, mungkin itu koktail dll


Cr : ragnarox13
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥
Bigbang is VIP
poto via. forever g-dragon

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review