Kamis, 17 Mei 2012

[Translations] Big Bang in Japanese Magazine, “Bijin-Hyakka” June Edition part 3

Diposting oleh Lina my blog di 12.32

Hari ini banyak memakai aksesori Chrome Heart.apakah itu semua milik pribadi?

GD : Kebanyakan milik kami sendiri.
SOL : Kami berlima sangat menyukai Chrome Heart.bagi saya, bahkan ada cerita khusus.Sebagai seorang anak kecil,idola-idola yang saya sukai semuanya memakai baju dan aksesori Chrome Heart.Saya hanya tau nama merk pada saat itu dan saya berpikir,kapan saya bisa seperti mereka. 
TOP : (sekarang) itu sangat cocok padamu 
SOL : (menunjuk ke jam langka dan mahal ROLEX yang ada di pergelangan tangan TOP) TOP juga memakai jam tangan yang sangat bagus (tertawa)
TOP : (ekspresi serius) orang baik memakai jam tangan yang bagus.

Album kalian mendapat respon yang sangat bagus!
D-lite : itu investasi Leader GD dari semua usahanya, menulis lirik dan lagu untuk 9 lagu baru . 
VI : Saat ini sedang menunggu mulainya konser tur Jepang di Aichi pada tanggal 17 & 18 mei. 
GD : nikmati penampilan live lebih baik 
SOL : Baru-baru ini saya berpikir,menikmati diri selama itu (konser) sangatlah penting. 
D-lite : Saya juga,saat bekerja,yang terpenting adalah bersenang-senang sementara melakukannya.Tapi saya baru mencapainya dua tahun ini.satu hingga dua tahun yang lalu,saya masih berpikir bagaimana caranya tampil bagus di panggung.Selalu berpikir bagaimana melakukannya & tampil,tidak banyak kesempatan untuk menikmati penampilan itu sendiri. 
GD : 2010 & 2011,setiap tahun kami mengadakan konser di jepang,para anggota telah banyak memperoleh pengalaman,dan karena itu (setiap saat) kami akan membawa pertunjukan panggung lebih kuat dari sebelumnya





All : “Bijin-Hyakka”s beauties! (kalian) harus ke konser untuk bertemu kami!
 
 
Cr : ragnarox13
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Bigbang is VIP
poto via. forever g-dragon

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review