Kamis, 17 Mei 2012

[Translations] Big Bang in Japanese Magazine, “Bijin-Hyakka” June Edition part 2

Diposting oleh Lina my blog di 12.25
 
Nama majalah ini adalah “Bijin-Hyakka”,jadi dari sudut pandang kalian semua,gadis seperti apa yang cantik?
SOL : Ada banyak yang cantik-cantik (di majalah)!?Saya tidak punya banyak teman,dapatkah anda memperkenalkan beberapa dari mereka kepada saya? (tertawa) 
GD : Saya merasa bahwa sebuah kecantikan adalah seseorang yang memiliki kecantikan di dalam (inner beauty) 
VI : Benar-benar berpikir begitu? (tertawa) 

GD : Saya seorang publik figur (tertawa) 

SOL : Daesung sebenarnya menyukai pria (tertawa) 
D-lite : Tidak…saya tidak!!hmm…jadi tipe ideal saya?gadis yang terlihat bagus ketika dia tersenyum.Jenis senyum yang menghangatkan hatimu,saya pikir itu yang tercantik. 
TOP : Bagi saya,meletakkan segala sesuatu bersama-sama akan menjadi seseorang yang seperti seorang ibu, sedikit pendiam dan memberikan perasaan yang stabil. 
VI : Saya… 
GD : Menyukai siapapun selama dia adalah wanita (tertawa) 
VI : Sebagai seorang pria,menyukai wanita adalah sebuah anugerah saya pikir (tertawa).Berbicara serius,bekerja keras dan sungguh-sungguh dalam bekerja,dan dengan prinsipnya adalah wanita yang pantas saya hormati. 
SOL : Bagi saya,seorang gadis yang dapat membawa inspirasi untuk saya.Itu tidak ada hubungannya dengan menjadi jelek atau cantik,seseorang yang dapat memberi saya energi.(sambil membalik-balik majalah) banyak gadis berpenampilan bagus,tapi belum bertemu (orang yang tepat) jadi saya tidak tahu.


sebagai cadangan,gadis seperti apa yang tidak anda sukai?
TOP : Seorang gadis yang tidak sopan,seseoarang yang bertindak berbeda kepada semua orang. 
SOL : Seseorang yang berpikir bahwa dirinya sangat cantik!
(mereka berlima menganggukkan kepala)


kalian memiliki gaya rambut yang sangat unik.Hari ini,rambut pink GD benarkah rambut anda sendiri?
GD : Ini rambut palsu.Rambut TOP sungguhan (tertawa)

TOP : Saya memilih gaya rambut berwarna mint selama pembuatan album ALIVE.Jadi cocok pada lagu Fantastic Baby,menginginkan sebuah warana yang tidak sering digunakan pada kenyataan.Tapi untuk jaket bernuansa klasik,itu melengkapi dengan sangat bagus.Tapi saya masih merasa hitam lebih keren (tertawa)




Cr : ragnarox13
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Bigbang is VIP
poto via. forever g-dragon

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review