Rabu, 04 April 2012

[INFO] Project Ulang tahun DAESUNG

Diposting oleh Lina my blog di 17.41

(NEWS) Dukungan "Soldier" Kakak Perempuan Daesung ke Daesung saat menjalan masa-masa sulitnya. 120403

Episode kelanjutan dari acara Strong Heart Special YGFam, Daesung BIGBANG menceritakan tentang bantuan yang luar biasa dari kakak perempuannya saat mengalami masa-masa sulitnya tahun lalu.

Daesung memulai cerita, "Dimana ada seorang wanita yang membuat saya sangat canggung/malu, dan dia adalah kakak perempuan saya.

" Kakak perempuan dan ibu saya menunjukan kasih sayang mereka untuk saya, tetapi saya merasa canggung untuk menampiikan secara emosi dan jarang menunjukannya ke mereka. Ada banyak sekali pesan text yang dikirimkankan kakak saya, saya tidak membacanya karena saya merasa malu saat membacanya. ^_^

Daesung melanjutkan "Tahun kemarin, ketika saya memiliki waktu yang sulit, kakak perempuan saya bagaikan seorang tentara yang mengambil cuti dan datang untuk membuat nyaman saya."

Pada akhir ceritanya, meskipun Daesung sangat malu, ia meninggalkan pesan video untuk menghangatkan hati kakak perempuan tercinta. (omo uri dae so sweet♥)

cr : News En via Nate via allkpop
indotrans : -nogayo-



ini adalah sebuah rencana untuk ulang tahun DAESUNG



IVIPS, tolong berpartisipasi :)

26 april adalah ulang tahunDaesung. Kami merencanakan untuk mengirimkan sebuah hadiah kepadanya. Kami ingin semua VIPS di dunia bekerjasama.

Cara untuk ikut berpartisipasi sangat sederhana :______________

Pertama, ambil foto langit.

Kemudian, tolong tulis “I’ll become your WINGS” di kertas putih dengan tinta hitam dan tempelkan foto langit tadi di kertas tersebut.

Tolong kirim foto ke Twitter@D_Lite_ful., sebagai balasan (atau mention)

Foto di atas menjelaskan apa yang kita lakukan dengan foto.
Maaf itu dalambahasa Jepang.

Berikut lirik dari WINGS:

”날개가 돼줄게”
”I’ll become your WINGS”


Kami ingin mengirim lirik ini kepada DAESUNG.
Tolong berpartisipasi.
Batas akhir tanggal 10 April…

Sebuah JVIP fansite Daesung meminta semua cinta IVIPS ~!!!!!
Jika kamu cinta Daesung, tolong ambil bagian disini \(^▽^*) (*^▽^)/


Cr : maknaesnoona@tumblr
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD 
Bigbang is VIP
Repost. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review