Rabu, 04 April 2012

[NEWS] G-Dragon menang sbg "The Great Boy Band Hair-Off" & ketampanan TOP menahan hati istri komedian jepang

Diposting oleh Lina my blog di 20.54
(PHOTO) Popdust: “The Great Boy Band Hair-Off", Kita Mendapatkan Pemenangnya. 120404

Di putaran final yang mempertemukan G-Dragon dari Big Bang dan Princeton dari Mindless Behavior. Akhirnya kompetisi ini yang mengambi polling/ vote dimenangkan oleh Leader dari BIGBANG, G-Dragon sebagai “The Great Boy Band Hair-Off" .

Selamat ya buat Bang GD, mang patut sebagai pemenang karena rambutnya aneh2 dan unik... ^_^

cr : Popdust via BBfL
-nogayo-

[NEWS] T.O.P menawan hati istri dari komedian Jepang 120404
TOP telah membuat 'melting' hati dari istri komedian Jepang, Komoto Junichi.

Pada tanggal 2 April, Big Bang adalah seorang bintang tamu di acara Music Lover TV Jepang dimana mereka juga menampilkan empat lagu . Di segmen interview (tanya-jawab), para anggota Big Bang membuat banyak orang tertawa dengan kesan mereka dari selebriti Jepang yang terkenal dan pengetahuan frase populer.

Pada episode yang sama, pelawak Komoto Junichi juga salah satu bintang tamu di mana ia mengungkapkan bahwa istrinya hadir di studio. Tapi yang mengejutkan banyak orang, dia mengungkapkan bahwa istrinya adalah salah satu penggemar dari Big Bang.

Junichi, yang sebelumnya menjadi berita utama di Korea untuk audisi di Mnet ini Superstar K3, berbagi cerita, "Istri saya adalah penggemar Big Bang. Dia pergi ke acara jabat tangan Anda. "Dia lalu menunjuk ke penonton dan berkata," Istri saya di sana. "

Ketika terungkap TOP anggota adalah favorit istrinya, dia meletakkan tangannya di atas kepalanya untuk tanda 'love' ke arah istri pelawak tsb. Karena tindakan TOP itu, Junichi cemburu sebagai lelucon dan membuat lelucon dengan mencoba membuat tanda 'hati' lebih besar terhadap istrinya. TOP kemudian merespon dengan cepat dengan menunjukan tanda hati lagi ke para penonton.

cr : Enewsworld.com via bbu
indotrans : -nogayo-
Bigbang is VIP
Repost. Leena myvip blogspot
 


BONUS PICT NYONGTORY^^

 





via. nyongtory tumblr


0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review