Rabu, 04 April 2012

[NEWS] YGFAMILY strong heart "TOP ingin menunjukkan kepada ibu nya klo dia bisa mencium" o.0

Diposting oleh Lina my blog di 17.30

TOP hanya pernah memiliki 3 pacar


T.O.P Big Bang mengungkapkan pengalaman kencannya pada siaran tanggal 3 April SBSs ‘Strong Heart YG Family Special’ SBS

Pada bagian ‘YG X-File’, Boom dan Yang Se Hyung mengungkapkan rahasia2 dari artis2 YG.

Mencoba untuk menggali rahasia T.O.P , keduanya bertanya pada TOP, “Apakah kamu mempunyai pengalaman kencan?” TOP pun menjawab, 


“Sampai Kini, saya hanya telah berkencan dengan 3 orang. Saya tidak berkencan dengan siapapun sekarang”.

Boom menanyakan pertanyaan lain , “Itu berarti kamu telah putus hubungan?“, dan T.O.P menjawab dengan, 


“Tentu saja saya telah putus hubungan.”


Cr : Nate
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥



[Strong Heart Live Translations]

MC: Kapan ciuman pertama kamu?

TOP: Saya tidak ingat umur berapa itu, Tetapi saya ingat persis "scene" apa yang saya lakukan. Saya ingin menunjukkan kepada ibu saya bahwa saya bisa mencium, oleh sebab itu saya panggil ibu saya keluar rumah dan memperlihatkan kepadanya pacar preschool saya dari belakang bak sampah.. well, tidak menariknya ke bak sampah, tetapi... bagaimanapun juga! Saya mau menunjukkan pada ibu saya bahwa saya bisa mencium, karena itu saya mencium pacar preschool saya.

oh my god,,, wkwkww dasar tabi


Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥

Bigbang is VIP
Repost. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review