Rabu, 04 April 2012

[TRANS] SEUNGRI masuk di katagori artis yg pintar berbohong & gedung YG aneh

Diposting oleh Lina my blog di 18.15

[Strong Heart Live Translations]


[GD] Saya punya sesuatu untuk dikatakan tentang Seungri. Ini mungkin sedikit membosankan karena itu Seungri., tetapi bagaimanapun juga, kami di New York untuk syuting dua video musik selama beberapa hari. Kami semua selesai syuting dan kembali ke dorms. Tak satu pun di antara kami mempunyai komputer, karena itu Seungri meminjam komputer dari seorang nunna manajer kami. 

Tak satu pun di antara kami mengetahui apa yang dilakukannya dengan komputer sampai nunna itu kembali kepada kami dan mengatakan, "history di komputer saya aneh..." dan ternyata bahwa sejarah di bar pencariannya mempunyai sesuatu mengenai orang yang berambut pirang di pornografi. 

Kami mulai untuk bertanya ke nunna, tetapi tanggal dari ketika video ini didownload dan dilihat adalah ketika Seungri memakainya..


[MC] Apakah kamu sering menonton “video-video” seperti itu, Seungri-sshi? 



[Seungri] Tidak.... tidak, tidak sering......;;


wkwkwwk si panda ketangkep basah

Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥





(VIDEO) Arirang TV : "Artis yang menurut Anda bisa berbohong dengan sangat baik? 120403


dan tebak sapa yang masuk dalam list.............. jeng jeng jeng jeng .. SEUNGRI BIGBANG berada dalam posisi ke-3.. ^_^


cek this video : http://www.yo...utube.com/watch?feature=player_embedded&v=yydpZkaGxmU


Selamat ya buat panda.. kkkkkk

cr : arirangworld YT via bbu
-nogayo-
Bigbang is VIP
Repost. Leena myvip blogspot 
Kamar mandi di gedung YG aneh


MC: hey blo, Ko Hyunjung, Jo Insung pergi ke gedung YG, kan? (mereka adalah aktris terkenal, aktor di Korea)
Tablo: ya kami makan bersama, kamu tau gedung kami memiliki begitu banyak hal luar biasa-. ketika mereka pergi toilet, mereka tidak keluar!LOL
Tablo: Kamar mandi di gedung itu sangat aneh. Anda tidak dapat benar-benar tahu bagaimana cara menggunakannya dari melihat toilet. Kami berbicara untuk waktu yang sangat panjang dan pergi ke kamar mandi, tapi Hyejung mengambil waktu yang sangat lama untuk keluar. 
Kemudian, Go Hyunjung masuk ke dalam dan tidak keluar untuk waktu yang lama juga. Jo in sung juga mengambil waktu yang sangat lama. Hyejung dan Hyunjung mengikuti panah dan menekan tombol flush, tapi Insung terus menekan panah, dan dia bahkan berpikir itu adalah panah.

Psy: Ketika saya menggunakannya, bahkan tidak ada tanda panah. Ketika Anda berjalan kedalam, kloset duduk naik. Saya tidak bisa menemukan tombol untuk waktu yang lama. Saya pikir bahwa yg atas adalah sebuah sensor, tombol akan menjadi sensor juga, dan aku terus bergerak di dalam lama mencari sensor itu

[Tablo] Gedung YG yg baru sangat menarik, desain berkelas dan modern di tempat acak, dan bahkan kamar mandi sangat berbeda. Suatu hari, aktor Jo In Sung dan Go Hyun Jung datang untuk melihat musik saya. Kami semua di kantor CEO Yang hanya melakukan percakapan bagus akhirnya kami berbicara selama beberapa jam. Sehingga secara bertahap, masing-masing dari kita harus pergi ke kamar kecil. Istri saya pergi ke ruang istirahat dan tidak keluar untuk waktu yang lama. Kemudian aktris Go Hyun Jung masuk dan tidak keluar lebih lama. Kemudian aktor Jo In Sung masuk dan tidak keluar untuk waktu yang lama.

Ternyata tidak satupun dari mereka tahu bagaimana tepatnya Anda harus menyiram toilet. Dalam toilet YG, ada gambar panah yang menunjuk ke tombol pembilasan di bagian bawah. Istri saya dan aktris Go Hyun Jung mengalami kesulitan mencari tombol, tetapi mereka menyadari panah menunjuk ke tombol flush dan mendapat toilet untuk flush. Tapi Aktor Jo In Sung pikir Anda harus mendorong gambar panah untuk menyiram toilet, jadi dia tinggal di sana selama hampir 20 menit.


wkwkwkwk kocak bgt dah,, aduh ampe bingung mau komentar apa. karena gedung YG terlalu unik maka nya ampe gak da yg tau gimana cara nyiram toilet nya hahaha.

Via. Calvinettisme Syndrom
Repost. Leena myvip blogspot

1 komentar:

Anonim mengatakan... Reply

wkwkwk kocak

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review